Dengan Kenaikan Pangkat Dari IPDA ke IPTU, Kasubsi PIDM Sihumas Rayendra Sangat Bersyukur

News73 views

BONE – PenaAktual.com – Kepala Kepolisian Resor AKBP Ardyansyah, S.I.K.,M.Si.memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT. 1 Januari 2023 bertempat di Lapangan Apel Mapolres Bone. Senin( 2/1/2023)

Dengan didampingi Komandan Upacara Kanit Patroli Satlantas Ipda Andi Syamsualama, serta dihadiri oleh Wakapolres Kompol Eddy Sumantri,S.Sos.,M.H., para pejabat utama, Kapolsek Jajaran, Danyon Brimob polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos.,M.Si., Perwira dan Bintara Polres Bone berserta Bhayangkari yang suaminya naik pangkat.

Baca Juga:  Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bone Gelar Acara Syukuran

Sebanyak 60 orang personel Polres Bone dan Brimob Yon C, ada 21 yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula yang disandang sebelumnya.

Pada kenaikan pangkat kali ini, nampak Kasubsi PIDM Sihumas di tengah barisan personel naik pangkat,

Alhamdulillah ternyata beliau juga naik pangkat dari Ipda ke Iptu.Selamat Komandan andalanku,” ucap Rosnaeni kata juru kamera Humas Bripka Rosnaeni

Baca Juga:  6 Kafila Peserta MTQ ke XXXIII Asal Kabupaten Bone Berhasil Melaju ke Final di Takalar

Sementara Iptu Rayendra mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan kerjanya selama ini.

“Dengan kenaikan pangkat ini merupakan anugrah , saya sangat bersyukur atas capaian karier ini,

Lanjutnya, “semoga dengan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi bagiku untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik dimasa mendatang,

“Sekali lagi terima kasih kepada adik semua atas kebersamaan ini dan kedepannya kita semakin kompak, semangat, disiplin dengan penuh dedikasi dalam tugas,” Pungkas Rayendra penuh haru.

Komentar