Isi Hati AAP , Dihari Pers Nasional 2023

Nasional32 views

BONE — Pena Aktual.com – Peran pers sangat vital dalam menyokong pembangunan. Hal ini sangat dipahami Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Sulawesi Selatan II, Andi Akmal Pasluddin (AAP)

.Diakui AAP, peran pers saat ini sangat strategis dalam mempertahankan ideologi bangsa.Selama pers memegang teguh kode etiknya, maka selama itu pers turut serta dalam memandu tegak lurusnya bangsa ini berjalan hingga masa yang akan datang.

Baca Juga:  Bupati Bone Terima Penghargaan Daerah Pengendali Inflasi di Istana Negara

Akmal Pasluddin mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2023 yang tepat pada hari ini, Kamis (9/2/2023), diperingati setiap tahunnya.

Fungsi pers, kata AAP, begitu besar, ibarat sebuah mata pisau, Ia dapat digunakan apa saja baik untuk yang baik maupun untuk yang tidak baik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman jurnalis dan seluruh intrumen media yang ada saat ini yang telah turut serta menjadi bagian dalam mendidik serta memperkuat cara berpikir masyarakat Indonesia mulai dari rakyat terkecil hingga pimpinan tertinggi negara” ujarnya .

Baca Juga:  Guna Membangun Komitmen Bersama, Bakesbangpol Bone Gelar Pembinaan Dan Pengawasan Ormas. Begini Kata Wabub Bone

Ditambahkan , Pers ini menjadi jendela dunia untuk mengetahui berbagai hal yang terjadi saat ini, mulai dari politik, ekonomi, sosial, budaya hingga pertahanan keamanan,” sebut Akmal.

Politikus PKS ini juga menghargai pers menjadi benteng pertahanan utama dalam menghalau hoaks.

Olehnya itu, Akmal meminta kepada teman-teman insan pers untuk mempertahankan ideologinya, menjunjung tinggi kode etiknya, sehingga bangsa ini dapat terselamatkan dari buruknya perilaku akibat hoaks.

Komentar