Sambut Romadhan 1444 H Pemda Bone Gelar Pasar Murah 2 hari

News14 views

BONE – PenaAktual.com –Penyelenggaraan pasar murah yang digelar di lapangan merdeka jalan Petta Ponggawae di buka langsung oleh Bupati Bone A. Fahsar M. Padjalangi dengan tujuan untuk memenuhi sandang pangan masyarakat dalam memasuki bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023 , Minggu (19/3/2023)

Dalam sambutannya A.Fahsar M Padjalangi sampaikan ucapan terimakasih kepada pihak panitia dan distributor serta BUMN atas acara ini.

Baca Juga:  914 Wisudawan di Kukukhkan, Rektor IAIN Bone. Mahasiswa adalah Aset Sosial

“Pasar murah ini adalah upaya yang terbaik dalam pengendalian inflasi apalagi kabupaten Bone masuk 10 besar dari yang dapat mengendalikan Inflasi” Ujar A. Fahsar

Pasar murah terpadu kali ini A. Fahsar berpesan kepada para pedagang, “Tolong pedagang jangan beli disini karena ini untuk masyarakat luas agar bisa terakomodir kebutuhan masyarakat dalam menghadapi Bulan Romadhon”Harapnya

Baca Juga:  Ranperda Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD 2023 Semua Fraksi Beri Catatan Penting Segera di Tindak Lanjuti

Pelaksanaan Pasar murah terpadu melalui Dinas Perdagangan bekerjasama dengan TPID, BUMN,BUMD,BMPD,Dan FKMD stabilitas harga bahan pokok dan pengendalian inflasiss menjelang bulan suci Ramadan 1444 /H 2023 M Serta Memperingati Hari Jadi Bone Ke-693.

Dibukanya pasar murah terpadu ini yang akan berlangsung selama 2 hari (19 – 20 Maret) A. Fahsar harapkan berjalan sesuai yang diharapakan agar masyarakat dalam menghadapi bulan suci Romadhan terbantukan dengan harga sembako lebih murah.

Baca Juga:  Pj. Gubernur Sulsel Kunjungi Kabupaten Bone dengan Helikopter, Kontroversi Larangan Pengambilan Gambar

Giat pasar murah ini turut di hadiri Direktur Utama PT Indah Karya (Persero), Kasrem,Dandim 1407 Bone,Sekda bBone, Danyon C Brimob Bone,Wadandempom dan Beberapa pimpinan OPD, Produsen dan distributor.

Komentar