Wakil Bupati Bone Melakukan Sidak Ke beberapa SKPD di Hari pertama kerja

News3 views

BONE – PenaAktual.com – Pasca Cuti Lebaran idul Fitri 1444 H Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,M.M Melakukan Sidak Ke beberapa SKPD Pada saat Hari pertama kerja Setelah Cuti Lebaran idul Fitria

Dengan dampingi kepala BKSDM Drs.H.A.Muhammad Guntur,SIP, Staf Ahli Bupati Bone Andi Alimuddin, S.Sos., H. Rusli melakukan sidak salah satunya RSUD dimana Wakil Bupati Bone Minta Dahulukan Pelayanan Kesehatan dari pada Administrasi, Rabu(26/4/2023)

Baca Juga:  IAIN Bone Perluas Jaringan Internasional Dengan lakukan MoU Bersama Zarqa University Jordan

Dengan melaksanakan inspeksi mendadak(sidak) dimulai Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Lingkup Pemerintahan Bone, lalu RSU Datu Pancaitana di Jl Gatot Subroto, Kota Watampone dan BLUD RSU Tenriawaru Bone, Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Watampone.

“Khusus untuk pelayanan Rumah Sakit, saya meninjau dua instalasai gawat darurat(IGD) di RSUD Pancaitana dan unit gawat darurat di RSUD Tenriawaru, Alhamdulillah pelayanannya cukup di mana warga yang masuk di IGD langsung ditindaklanjuti untuk diberikan pelyanan medis,” tambahnya.

Baca Juga:  Ketua Bawaslu Bone Imbau KPU Bone,5 Hal Penting Pada Tahapan dan Jadwal Pencalonan di Pilkada 2024,

Wakil Bupati Bone menyebutkan dirinya meminta kepada para petugas jaga IGD untuk mengutamakan pemberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat daripada administrasi.

“Saya juga berpesan kepada petugas jaga IGD, ketika ada pasien yang masuk jangan dulu ditanyakan segala administrasinya, rujukan dan sebagainya, berikan dulu pelayanan maksimal sambil menunggu pelayanan administrasi dengan hubungi keluarganya,” kata Ambo Dalle.

Baca Juga:  HUT Lantas Bhayangkara ke-69, Polantas Bone Gelar Baksos Bagi Air Bersih Ke Warga

Selain itu, Wakil Bupati Bone juga melaksanakan sidak di sejumlah Kantor OPD Kabupaten Bone lainnya.

“Jika ada aparatur sipil negara yang tidak masuk hari ini tanpa alasan yang jelas, saya meminta kepada BKPSDM untuk menelusuri dan memberikan sanksi teguran, sampai sanksi yang sesuai regulasi,” kata Wakil Bupati Bone di RSUD Tenriawaru Bone

Komentar