IAIN Bone Kerjasama BSI KC Bone Wujudkan Mutu Layanan Kampus

News75 views

BONE – PenaAktual .com -! Bersama Branch Manager BSI Kantor Cabang (KC) Bone Rektor IAIN Bone jalin kerjasama dengan melakukan tanda tangan MoU terkait pemanfaatan jasa pelayanan perbankan untuk pembayaran sejumlah beasiswa kepada mahasiswa.

Tandatangan MoU berlangsung di Aula Senat IAIN Bone, Kamis (8/6/2023).

Dengan terwujudnya kembali kerjasama Branch Manager BSI KC Bone dengan IAin bone, Syamsu Fardan menyampaikan terima kasih dimana Sebelumnya, kerja sama dengan Bank Mandiri Syariah telah berakhir dan baru diperbarui lagi sejak tiga Bank Syariah itu merger menjadi BSI.

Baca Juga:  Melakukan Persetubuh Anak Dibawah Umur, Pemilik Counter HP Resmi Dilaporkan di Polres Bone

Syamsu Fardan mengatakan BSI KC Bone akan berkomitmen memberikan layanan jasa perbankan terbaik kepada IAIN Bone.

“InsyaAllah kami komitmen dapat memberikan layanan yang terbaik kepada kampus. Seperti layanan perbankan syariah ataupun nanti pembiayaan kepada bapak ibu,” tuturnya.

“Dengan kerja sama ini nantinya mudah-mudahan bisa memberi manfaat lebih baik kepada IAIN Bone,” lanjutnya. Sementara itu Rektor menyambut baik hal tersebut. Menurutnya IAIN Bone terus menjalin kerja sama dengan berbagai pihak guna meningkatkan mutu layanan kampus.

Baca Juga:  Pengukuhan Wisuda IAIN Watampone Dikeluhkan Orang Tua Wisudawan

“Saya harus tekankan lagi. Kita ini, IAIN Bone ini tidak akan bisa besar tanpa mitra. Ada simbosis mutualisme,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, BSI juga menyerahkan langsung beasiswa berprestasi kepada 10 mahasiswa didampingi Rektor dan Wakil Rektor 1 Dr. Amir B serta Wakil Rektor 3 Dr. Lukman Arake.

Komentar