Kapolres Bone Sambangi Anak Yatim Beri Bantuan sosial di Hari Bhayangkara ke 77

News18 views

BONE – PenaAktual.com – Kapolres Bone memimpin pelaksanaan kegiatan bantuan sosial ( Bansos) dalam bentuk paket yang berisikan bahan pokok makanan yang di salurkan kepada anak yatim dengan mendatangi rumah ke rumah keluarga Polri yang dinilai berhak menerima santunan, Rabu (28/6/2023).

Kapolres AKBP Arief Doddy Suryawan menyapa dengan dimulai dari 2 anak yatim pasca ditinggal kedua orang tuanya almarhum Bripka Wahyudi, almarhum meninggal karena sakit, dan sembilan hari kemudian istri almarhum juga meninggal, sekarang kedua anak tersebut dirawat oleh keluarganya yang juga dalam kurang sehat yang beralamat di jalan Majang.

Dari jalan Majang, Kapolres yang didampingi oleh Kabag SDM Kompol H.Risal bersama Kasat Binmas AKP A.Armadana menyambangi Purnawan Polri Ipda Purn Rocky PP Melo yang sakit strok, dan keluarga almarhum Aiptu Sudarmin yang meninggal karena kecelakaan.

Baca Juga:  Momentum Hardiknas Menjadi Ajang Refleksi Bagi Pendidikan

Pelaksanaan kegiatan baksos ini adalah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 dan sekaligus bagian dari pelaksanaan tugas pokok Polri, baik di bidang Harkamtibmas, perlindungan, pengayoman dan maupun sebagai pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini dijelaskan oleh Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra Muchtar “dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri tentunya melaksanakan kegiatan – kegiatan agar bisa terus berinteraksi dan hadir di tengah masyarakat,

Baca Juga:  Akhir Tahun 2023 laka lantas di Bone Meningkat, Begini Pesan Kasat Lantas Polres Bone Dalam Imbauannya

Salah satunya adalah baksos kepada keluarga besar Polri, dan sekaligus bagian dari pelaksanaan tugas pokok kami di bidang Harkamtibmas, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat” Pungkas Rayendra

Komentar