Sambut HUT ke – 78 RI, 59 Barisan Pelajar di Kab. Bone Ikut Gerak Jalan Indah

Nasional26 views

BONE – PenaAktual.com – Ratusan pelajar ikut gerak jalan indah memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Kota Watampone kabupaten Bone Sulawesi Selatan . Ratusan pelajar ini berjumlah 59 regu yang berasal dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA)

Gerak jalan indah dilepas Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si. di depan Rumah Jabatan Bupati Bone Jl. Petta Ponggawae, yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone , Sabtu (12/8/2023)

Baca Juga:  Bupati Bone Kukuhkan Anggota Paskibraka Upacara HUT ke-78 RI

Dengan bertemakan “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, di ikuti peserta gerak jalan indah dari SDN jumlah 23 barisan, SMP 18 barisan serta SMA 18 barisan.

Sebelum melepas Barisan Bupati Bone mengatakan , Gerak Jalan Indah merupakan kegiatan mengadu ketangkasan dan keindahan gerak.

“Gerak Jalan Indah ini sebagai wujud rasa cinta terhadap bangsa dan negara yang kita nikmati dari hasil perjuangan para pahlawan di masa lampau,” ucap Bupati Bone.

Baca Juga:  Meriahnya Puncak HJB 693, Menampilkan Tarian Kolosal Bola Soba dan Bernuansa Kearifan Lokal

Bupati menuturkan, bahwa momentum perayaan HUT Proklamasi RI ke 78 selain dapat menggeliatkan perekonomian di Kabupaten Bone. dapat pula meningkatkan pendapatan ekonomi pelaku UMKM di daerah daerah kecamatan maupun di kota,” tambah Bupati .

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM. Serta Sekda Bone Drs. H. A. Islamuddin, MH. Para OPD

Komentar