Sambut HUT RI ke-78 Berhadia Motor Listrik dan Puluhan Hadia Door Prize

Ragam, Regional31 views

BONE – PenaAktual.com – Pemerintah Kabupaten Bone menggelar jalan sehat sebagai bentuk menyemarakkan HUT RI ke-78 dengan tema “Terus melaju Untuk Indonesia Maju ” dilepas oleh Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., Minggu, (13/8/2023).di Lapangan Merdeka depan Rumah Jabatan Bupati Bone

Peserta jalan santai di lepas oleh Bupati Bone Dr. H. A Fahsar M. Padjalangi di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kab Bone Hj. A. Kurniaty A. Fahsar, Sekda Bone Drs. H. Andi Islamuddin.

Baca Juga:  2000 Bibit Cabe Dibagi Secara Gratis Bertepatan Peringatan Hari Pahlawan

Bupati. A. Fahsar dalam sambutan sebelum melepas peserta jalan santai yang di ikuti ribuan peserta dari seluruh Pegawai instansi pemerintah kepala OPD, pelajar, dan warga masyarakat Kabupaten Bone.

“Salah satu rangkaian kegiatan yang di lakukan oleh panitia 17 Agustus diantaranya jalan santai,.”Diharapkan jalan santai di HUT ke 78 RI ini sebagai wujud cinta kita kepada NKRI “Kata bupati

Baca Juga:  Pemda Bone Genjot OPD Lahirkan Inovasi Daerah

Adapun rute start mulai lapangan merdeka, jl. Ahmad yani, jl. Besse kajuara, jl. Andalas, jl. Jend.sudirman, jl. Kawerang, jl. M. H. Tamrin, finish di lapangan merdeka.

Setelah jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Door Prize kepada pemenang kupon yang telah dibagikan kepada masyarakat jalan santai seperti hadiah utama Motor listrik, sepeda listrik, Kulkas Mesin Cuci dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Komentar