Sukses Kibarkan Merah Putih di HUT RI ke -78 , 70 Paskibraka Bone Mendapat Sertifikat Dari Pemerintah Kabupaten

Nasional11 views

BONE (Sulsel) – PenaAktual.com – Sekda Bone Drs.H. Andi Islamuddin,M.H., menyerahkan sertifkat sebanyak 70 kepada Paskibraka di Kawasan Wisata Tanjung Pallette, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Rabu (23/8/2023).

Pemberian sertifikat ini sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Bone yang telah sukses dan berhasil dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Paskibraka mengibarkan Bendera Merah Putih saat HUT RI ke – 78 , Kamis ,17 Agustus 2023

Baca Juga:  Diskominfo dan Persandian Kabupaten Bone Suarakan Pesan Luhur dalam Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59

Mewakili Bupati dan Wakil Bupati Bone , Andi Islamuddin menyampaikan “Salam hormat beliau kepada 70 Anggota Paskibraka karena tidak sempat hadir sebab sedang ada kegiatan di waktu bersamaan” ucapnya

Dia menyebutkan pemberian penghargaan kepada siswa sebagai ucapan terima kasih pemerintah kabupaten kepada paskibraka yang sukses dalam menjalankan tugasnya.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih dari anak-anakku semua telah berhasil melaksanakan sebuah tugas negara yang sangat luar biasa pada saat pengibaran Sang Merah Putih pada saat peringatan proklamasi Ke-78 tahun 2023 di Lapangan Merdeka,” kata Andi Islamuddin.

Baca Juga:  Kapolres Bone Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

“Berapa puluh ribu anak-anak yang ada di Kabupaten Bone ini, tetapi anak anakku semua yang berhasil terpilih dari seluruh seleksi yang dilakukan, anak-anakku ini putra-putra terbaik Kabupaten Bone,” tambahnya.

Andi Islamuddin juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang mendukung penuh putera puterinya melaksanakan tugas negara. Keberhasilan menjalankan tugas sebagai Paskibraka Duta Pancasila menjadi catatan sejarah bagi kehidupan para Paskibraka Duta Pancasila dalam meraih masa depan.

Baca Juga:  Bupati Bone Serahkan 1390 SK Pengangkatan ASN PPPK, Dan Ini Pesannya

Hadir pula Kepala Kesbangpol Bone, Kadis Pariwisata Bone, para pelatih Paskibraka dan Orang Tua anggota Paskibraka Kabupaten Bone.

Komentar