Serap Aspirasi Warga, Arifuddin Lakukan Reses Masa Sidang II Tahun 2023 Dihadiri Ambo Dalle

News19 views

BONE (Sulsel) – PenaAktual.com – Arifuddin Anggota Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dari fraksi Partai Persatuan Pembanguna (PPP) melakukan Reses Masa Sidang ll Tahun 2023. Yang berlangsung pada tanggal 21-26 Agustus 2023.

Anggota Dewan fraksi partai PPPArifuddin melakukan Reses atau Temu Konstituen di dua Titik, yang pertama di Desa Lappo Ase dan Desa paccing Kec. Awangpone Rabu (23/08/2023)Pagi Bersama Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,MM

Hadir Kepala Desa Lappo Ase serta jajaran,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda serta Para tamu Undangan.Kehadiran Ambo Dalle selain mengikuti reses sekaligus silaturahim dengan keluarga juga mendengarkan lansung aspirasi masyarakat Desa Lappo Ase.

Baca Juga:  Polri Siapkan Rekayasa Lalin dan Pengamanan Jalur Delegasi KTT ASEAN

Di hadapan ratusan Masyarakat Ambo Dalle menyampaikan bahwah dirinya sudah terdaftar sebagai bakal calon legeslatif Sul Sel Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Untuk itu saya mengharapkan dukungan keluarga, seluruh Masyarakat Awangpone pada umumnya, agar saya lolos sebagai Anggota dewan Provinsi Sul Sel dan dapat mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Bone periode tahun 2024-2029” Ucap Ambo Dalle

Arifuddin menuturkan, beberapa aspirasi dari masyarakat di Desa Lappo Ase diantaranya, program jalan menghubungkan Desa Cake Bone, Desa Paccing, dan Desa Lappo Ase, dan Bantuan beda rumah” Sejumlah warga juga mengusulkan pengadaan air bersih (Pan Simas) kepada saya untuk disampaikan ke pihak terkait agar kebutuhan air bersih tercukupi” ucap Arifuddin

Baca Juga:  Tim Pocil Polres Bone Raih Juara 3 Tingkat Polda Sulsel

Arifuddin Temu Konstituante Titik ke 2 di Desa paccing Bersama Ibu Kepala Desa Paccing berserta jajaran, Rabu (23/08/2023) siang juga dihadiri oleh Ambo Dalle, dan Kepala Desa Paccing, tamu undangan .

Kata Arifuddin Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda Desa Paccing, Mereka mengusulkan Jalan Aspal, Antar Desa yaitu Desa Cake Bone ke Desa paccing Bantuan beda rumah dan air bersih,Jembatan.“Intinya sebagai wakil rakyat kita ini bukan penentu kebijkan, tapi kita memperjuangkan ( Mengawal ) setiap aspirasi Masyarakat sesuai tugas dan tanggung jawab saya sebagai wakil mereka (rakyat),” ungkapnya.

Baca Juga:  Pansus DPRD Provinsi Sul-Sel Kungker di DPRD Bone Terkait RPD No. 5 Tahun 2017.

Ratusan Masyarakat desa Paccing hadir dalam kegiatan reses Anggota DPRD masa sidang ll tahun 2023, ,tentu dengan adanya kegiatan ini Dia bisa kembali bertemu dengan warga masyarakat di Dapilnya, untuk bersilaturahim dalam rangkaian menyerap, menampung, dan mendengarkan apa yang menjadi permasalahan di bawah.

”Dengan begitu kami sebagai perwakilan, penyambung lidah masyarakat untuk menyampaikan ke pemerintah sebagai pelaksana teknis,” pungkasnya

by. Nursalam

Komentar