Pengundian Jalan Santai Anti Mager di Kab. Bone peserta Ricuh Berdesakan Saling Dorong Berebut Hadia.

Peristiwa162 views

BONE – Penaaktual.com – Jalan sehat Sulsel Anti Mager di Kabupaten Bone yang di lepas oleh gubernur Sulawesi Selatan di lapangan merdeka Watampone berlangsung ricuh Sabtu (2/9/2023).

Hal penyebab dari kericuhan tersebut saat pengundian berlangsung , awalnya pengundian berlangsung aman namun selang beberapa jam kemudian pihak panitia memanggil 3 nama yg kebetulan namanya sama untuk mencocokkan nomor yg dinyatakan dapat hadia

Baca Juga:  Diduga Karena Suntik Vaksin, Warga Desa Saukang Sinjai Dibawa ke Rumah Sakit

Karena diduga panitia terlalu lama dalam menentukan akhirnya sontak peserta saling mendorong saat berdesakan membuat suasana podium lapangan merdeka semakin panas menjadikan suasana tak dapat di bendung.lagi

Dengan suasana begitu pemenang sebelumnya yg naik undiannya tak dapat mengambil hadianya

Yang sangat di sesalkan saat ingin dikonfirmasi ke pihak panitia justru panitianya menghilang Sementara peserta yang nomor undiannya naik tak dapat hadia merasa kecewa dan kesal karena hadia yang disiapkan sudah habis .

Baca Juga:  Perkara Pidana Narkotika Masih Dominasi Tertinggi di Akhir Tahun 2022

Untung Kasatpol PP Bone, Andi Akbar bersama anggotanya turun tangan dan langsung mengamankan sambil memberikan hadia yang masih tersisa kepada mereka yang belum menerima hadianya seperti no. Undian 8812 dan 25527 .

Komentar