Memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Humas Polri, Polres Bone Gelar Donor Darah

News20 views

BONE (Sulsel)- Penaaktual.com – Polres Bone menyelenggarakan acara bakti sosial donor darah memperingati HUT ke 72 Humas Polri dengan tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju.” Acara berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone, Senin, 2 Oktober 2023.

Koordinator acara,Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra Muchtar, S.H., mengumumkan dengan bangga bahwa sebanyak 44 peserta telah berpartisipasi dalam kegiatan mulia ini. Donor darah merupakan salah satu cara yang efektif untuk berkontribusi dalam menyelamatkan nyawa dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Untuk kelayakan Pasca Pendaftaran Pilkada Serentak Tiga Paslon Jalani Pemeriksaan Kesehatan

“Alhamdulillah bakti social donor darah dalam rangka HUT Humas ke-72 telah berjalan lancar , penuh semangat dengan jumlah peserta sebanyak 44 orang.” Jelas Rayendra.

Donor darah massal ini tidak hanya menjadi sukses berkat partisipasi aktif personel polres dan polsek jajaran, tetapi juga berkat kerjasama yang erat antara Humas Polres dengan Klinik Madising dan Palang Merah Indonesia Cabang Bone. Kerjasama ini berjalan lancar, aman, dan sukses.

Baca Juga:  Bantuan logistik Kabupaten Bone di berangkatkan Untuk Misi Kemanusiaan Kepada Korban Bencana Alam

Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra Muchtar, S.H. Kembali menjelaskan bahwa “kegiatan donor darah ini adalah bentuk nyata dari komitmen Humas Polri dalam mendukung pembangunan Indonesia yang maju dan berdaya saing. Dalam suasana yang penuh semangat dan kepedulian terhadap sesama, anggota Polri dan masyarakat setempat bersatu untuk memberikan yang terbaik bagi negara dan masyarakat.

Baca Juga:  Selain Gelar Donor Dara Bulanan, KORPRI Bone Juga Serahkan Timbangan ke Direktur Bank Sampah

”Donor darah bukan hanya tindakan kemanusiaan, tetapi juga manifestasi dari semangat gotong royong yang menjadi salah satu pilar kekuatan bangsa Indonesia. Semangat inilah yang akan terus mendorong Polri dan Humas Polri untuk terus berkontribusi positif dalam pembangunan Indonesia yang lebih baik.

Selamat ulang tahun ke-72 Humas Polri! Semoga semangat presisi dan kepedulian terhadap sesama tetap menyala, membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih cemerlang.

Komentar