Unit Lantas Polsek Tanete Riattang Survey Andalalin Pembangunan Toko Retail Bone

News14 views

BONE –Penaajtual.com – Kanit Lantas Polsek Tanete Riattang Iptu Melyana, SH bersama Dinas Perhubungan dan Dinas BMKCTR Kabupaten Bone melaksanakan survey Andalalin (Analisis Dampak Lalu Lintas) dan meninjau lokasi yang akan menjadi tempat pembangunan toko retail Tim Junior di Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone. “Rabu, (11 Oktober 2023)

Iptu Melyana mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menganalisis dampak lalu lintas yang mungkin timbul, baik selama masa konstruksi maupun masa operasional toko.

Baca Juga:  Siswa SMKN 8 Bone Antusias Ikuti Ajang KPU Goes To School

“Survey ini dilakukan untuk memastikan bahwa dampak lalu lintas yang mungkin diakibatkan oleh pembangunan toko retail Tim Junior dipahami secara menyeluruh. Tim yang terlibat dalam survei ini bekerja keras untuk mengidentifikasi potensi bangkitan dan tarikan lalu lintas yang dapat muncul selama proses konstruksi dan saat toko beroperasi nanti. “jelasnya.

Dalam upaya untuk menanggulangi gangguan – gangguan yang mungkin timbul akibat pembangunan toko ini, kami dari Unit Lantas bersama Dinas Perhubungan dan Dinas BMKCTR Kabupaten Bone akan berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait lainnya untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan minimasi dampak negatif yang mungkin terjadi. “Tutup Melyana.

Komentar