Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba, Tim Patmor Polres Bone Dapat Reward Dari Kapolres.

News5 views

BONE (Sulsel) – Penaaktual.com – Hari ini, dalam sebuah upacara yang diadakan di halaman Mapolres Bone, Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., memimpin upacara penyerahan piagam penghargaan kepada personel Polres Bone yang telah menunjukkan prestasi luar biasa dalam menjalankan tugas mereka.

Acara ini dihadiri oleh Wakapolres, Kompol Sarifuddin, para pejabat utama, dan seluruh personel Polres Bone. Senin 16/10/2023

Sebanyak 38 personel menerima penghargaan kali ini dari Kapolres Bone. Mereka mewakili berbagai fungsi dan Polsek di bawah Polres Bone atas prestasi masing-masing dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga:  Sekjen Kemenag RI Lantik 32 P3K IAIN Bone Tahun 2022Hasil Optimalisasi

,Salah satu yang menjadi sorotan adalah Kanit Turjawali Satsamapta Polres Bone, Aipda Muhammad Rasyid, beserta tim Patmor, yang berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis sabu.Dalam amanatnya, Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, mengungkapkan kebanggaannya terhadap personel yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam menjaga keamanan wilayah Bone. Beliau menjelaskan bahwa pemberian penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dan pengakuan atas kinerja mereka yang luar biasa.

“Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya,” ungkap Kapolres Bone.

Baca Juga:  APKLI Bone Kembali Bangkitkan Ekonomi Pelaku UMKM ke 25 Titik

Ia menekankan pentingnya menghargai dan mendorong kinerja luar biasa personel dalam menjalankan tugas kepolisian.Salah satu penerima penghargaan, Kanit Binmas Polsek Sibulue, Aipda Muhammad Aras Patarai, juga menyampaikan rasa bangganya atas penghargaan yang diberikan. Sebagai kanit teladan dalam upaya pengcegahan dan pemeliharaan ketertiban masyarakat, ia merasa terhormat dan bersyukur.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres atas reward ini, begitupun kepada masyarakat atas dukungan kepada kami dalam menjalankan tugas ditengah-tengah mereka sehingga kami masuk dalam kategori Polisi teladan. Semoga reward ini memberikan semangat kepada kami dalam mengabdi untuk negeri,” kata Aras, yang juga merupakan alumni Dikmaba Polri Tahun 2002.

Baca Juga:  Kunjungan Kapolda Sul-Sel ke Kabupaten Bone Dianugerahi Gelar "Lamasiga Daeng Mallinta"

Upacara penyerahan penghargaan ini menjadi bukti nyata dari komitmen Polres Bone dalam memberikan apresiasi kepada personelnya yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas dan memberikan kontribusi positif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Semoga penghargaan ini menjadi dorongan bagi seluruh personel Polres Bone untuk terus mengabdi dengan integritas dan semangat penuh dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bone.

Komentar