Sekjen Kemenag RI Lantik 32 P3K IAIN Bone Tahun 2022Hasil Optimalisasi

News5 views

BONE – Penaaktual .com – Kementerian Agama Republik Indonesia kembali melantik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) formasi tahun 2022 hasil optimalisasi, Jumat (22/12/23).

Kegiatan ini berlangsung secara hybrid menggunakan zoom meeting, diikuti oleh seluruh satker di bawah Kementerian Agama. Berpusat di kantor pusat Kementerian Agama, Jakarta.

Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nizar Ali melantik PPPK sebanyak 10.300. Dengan penambahan optimalisasi pengangkatan ini diharap Kemenag bisa menjadi motor penggerak implementasi moderasi beragama,” pesan Sekjen dalam arahannya.

Baca Juga:  Pj Bupati A.Winarno Kunjungi Guru dan Sekolahnya Dulu

Adapun IAIN Bone sebanyak 32 PPPK hasil optimalisasi dilantik. Terdiri dari 8 Tenaga Kependidikan dan 24 Tenaga Pendidik.

Reaktor IAIN Bone dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para PPPK yang telah dilantik. Ia berpesan untuk menjadikan kampus ini hari ini tekah diperjuangkan dengan tahapan yang panjang. Olehnya itu ini mesti dimaknai sebagai tanda kesyukuran.

Baca Juga:  Serahkan Zakat Fitra ,PJ. Bupati Bone dan OPD diterima Oleh Ketua BAZNAS Kab.Bone

Jadikan IAIN Bone sebagai wahana dalam beribadah. Telah dituliskan di lauh al-mahfud bahwa di IAIN Bone kita akan mengabdikan diri,” ucapnya.

Menutup sambutannya Rektor berdoa agar PPPK yang baru dilantik senantiasa diberi kesabaran, kekuatan dan kesehatan sehingga mampu beribadah secara maksimal.Turut hadir dalam pelantikan ini jajaran unsur pejabat IAIN Bone dan diakhiri dengan sesi ucapan selamat dan foto bersama.

Komentar