300 Pemudik di lepas PJ. Wali Kota Pare2 Tujuan Balikpapan Secara Gratis

News16 views

Pare Pare – Penaaktual.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali melepas ratusan penumpang mudik gratis. Pelepasan penumpang yang ingin mudik menuju Kalimantan timur ( Kaltim).secara gratis dilepas langsung oleh PJ. Wali kota pare pare Akbar Ali di pelabuhan Nusantara, Rabu (18/4/2024) malam.

Sebanyak 300 penumpang yang diberangkatkan melalui program mudik gratis PT Pelni, Di terminal para pemudik penumpang Pelabuhan Nusantara Parepare telah memadati sejak pukul 18.00 Wita. Selain itu, penumpang juga berdesak-desakan untuk menukarkan tiket mudik gratisnya di loket yang tersedia di depan terminal pelabuhan.

Baca Juga:  FEBI IAIN Bone Jelang PPL, Mengadakan Pembekalan dan Perjanjian Kerjasama

“Program mudik gratis ini bentuk komitmen pemerintah khususnya bagi Parepare dan sekitarnya di wilayah Ajatappareng ini,” jelas Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali saat melepas pemudik gratis.

Akbar Ali selain mendoakan ratusan pemudik bisa sampai dengan selamat di daerah tujuan juga berharap tahun depan pemudik yang ke Balikpapan ini bisa kembali mudik dan bertemu dengan keluarga.

Baca Juga:  Breaking News: Sebuah Mobil Tabrak Pohon di Sinjai Utara, Sopir Dilarikan ke RSUD

“Kami berdoa semoga selamat semua sampai tujuan dan bisa kembali lagi di masa selanjutnya di Sulsel khususnya Parepare dan sekitarnya,” tuturnya.

Sementara itu, Humas KSOP Parepare Eko Prayetno mengatakan program mudik gratis merupakan program tahunan, Namun, lanjut dia, khusus untuk di Pelabuhan Nusantara Parepare, baru dilaksanakan tahun ini.

“Sebenarnya tiap tahun kalau mudik gratis. Cuman kalau untuk kita di Pelabuhan Nusantara Parepare baru tahun ini kita laksanakan,” pungkasnya.

Komentar