Cek Narkoba, 50 Personil Satpol-pp Bone Lakukan Tes Urine di BNNK Bone

News63 views

BONE – Penaaktual.com – untuk menunjukkan keseriusannya dalam memberantas Narkoba khususnya dilingkup Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone. Kasatpol-pp Bone Andi Akbar memerintahkan untuk melakukan Tes Urine

Tes urine terhadap 50 Personil satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone dilakukan di Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone ( BNNK BONE). Jalan Stadion Lapatau Watampone, Senin ( 6/5/2024 ).

Dalam Tes Urine tersebut, berjalan begitu ketat karena sejumlah Unit Satpol-pp dilibatkan, untuk mengawasi jalannya pemeriksaan.

Baca Juga:  Demi Optimalisasinya Peran Admin Portal Kecamatan, Diskominfo Bone Gelar Bimtek

Dari keterangan Kasatpol – PP Bone Andi Akbar, Langkah ini dilakukan untuk menunjukkan keseriusannya memberantas Narkoba dilingkup Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone.

“Kami lakukan ini untuk memastikan di internal Satpol-pp, sudah tidak ada lagi yang pengguna Narkoba,” ujar Andi Akbar di sela-sela pemeriksaan urine dilakukan

Andi Akbar menegaskan, dari 50 personil yang telah diperiksa tersebut, sebagai bukti untuk menindak lanjuti adanya oknum Satpol-pp yang teribat Narkoba, dan ini salah satu upaya untuk memutus mata rantai penggunaan Narkoba di Internal Satpol-pp.

Baca Juga:  300 Pemudik di lepas PJ. Wali Kota Pare2 Tujuan Balikpapan Secara Gratis

Bukan cuma itu saja , Andi Akbar akan menindak tegas anggota Satpol-pp yang terbukti ( Positive) menggunakan Narkoba. ” Saya tidak akan segan – segan melakukan pemecatan langsung kepada anggota yang terbukti ( Positive) pada pemeriksaan Urine ini,” Tegas Andi Akbar.

” Sekali lagi saya tegaskan, tidak akan mentolerir anggota Satpol-pp yang terbukti menggunakan Narkoba dan hal itu di buktikan setelah dalam pemeriksaan urine hari ini 1 orang Positif Amfethamin, Methamfetamin,Sabu2.. inisial A.A terpaksa Dikeluarkan dari satpol pp, jadi jangan coba-coba dengan narkoba ” Pungkas Kasatpol-pp Bone, Andi Akbar

Baca Juga:  Bupati Bone Lakukan Peletakan batu pertama Pembangunan Kantor BNN Disaksikan Kepala BNN Sulsel

Komentar