Bupati Sabu Raiju NTT Kungker ke Kab. Bone Jalin Kerjasama ,Jajaki Potensi Bahan Makanan pokok

News25 views

BONE -.Penaaktual.com — Kedatangan Bupati Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur ke kabupaten Bone mendapat sambutan dari pj. Bupati Bone Drs H. A. Islamuddin di rumah jabatan Bupati bone Jl. Petta Ponggawae, Kota Watampone, Senin (13/5/2024).

Kunjungan kerja Bupati Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur di kab. Bone dalam rangka kerjasama antar kedua kabupaten tersebut

Baca Juga:  Wakil Bupati Bone Minta Media Edukasi Masyarakat Jelang Pesta Demokrasi 2024

Kungker beliau di Bone didampingi Kadisperindag Sabu Raijua bersama pengusaha pembeli beras yang bertujuan untuk menjajaki potensi kerjasama antara Kabupaten Sabu Raijua dan Kabupaten Bone, terutama dalam hal bahan makanan pokok beras.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak selain soal beras, juga membahas berbagai potensi kerjasama yang dapat dilakukan untuk saling mendukung kemajuan kedua kabupaten, termasuk mengenai rumput laut, garam, bawang, kacang tanah, kacang ijo ternak, dan pakan ternak.

Baca Juga:  Antisipasi Perubahan Iklim, DLH Bone Beri Sosialisasi dan Pembinaan Para Kades Tentang Desa Proklim

Pj. Bupati Bone H. A. Islamuddin yang di dampingi Pj. Sekretaris Daerah serta beberapa kepala perangkat daerah Kabupaten Bone, menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan komitmen Kabupaten Bone untuk memperkuat kerjasama dengan Kabupaten Sabu Raijua dalam berbagai bidang.

“Kunjungan kerjasama ini diharapkan dapat membawa manfaat yang besar bagi kedua kabupaten, serta mempererat tali persaudaraan antara masyarakat Kabupaten Bone dan Kabupaten Sabu Raijua,” kata Andi Islamuddin.

Komentar