KPU Bone Luncurkan La Garuda’E Menjadi Maskot Pilkada Bone 2024

Politik49 views

BONE — Penaaktual com — Dengan mengusung tagline ‘Pilkada untuk Kita’, KPU Bone resmi meluncurkan Maskot Pilkada Bone, La Garuda’E, bertempat di Planet Cinema, Minggu 26 Mei 2024.

Peluncuran maskot pilkada dihadiri langsung Ketua KPU Sulsel, Hasbullah. Turut hadir Kepala Kesbangpol Bone, H Andi Sumardi Suaib mewakili PJ Bupati Bone, Wakil Ketua DPRD Bone, Bustanil Arifin Amry, mewakili Danyon Brimob, Danrem. Juga hadir jajaran pengurus partai politik. Spesialnya pada peluncuran maskot pilkada Bone ini, dihadiri para Mantan Komisioner KPU Bone.

Baca Juga:  Bukti Nyata "BerAmal" dan Andalam Hati " Buat Ribuan Warga Lapri Ikut Giat Anti Mager

Ketua KPU Bone, Yusran Tajuddin dalam sambutannya mengatakan maskot La Garuda’E menjadi nafas KPU melahirkan pemimpin yang berjiwa kesatria.”La Garuda’E menunjukkan filosofis ksatria. Kita berharap, Pilkada Bone ini melahirkan pemimpin yang memiliki jiwa kesatria, punya telinga yang lebar mendengarkan aspirasi masyarakat, membangun Bone dan mensejahterakan masyarakatnya,” kata Yusran.

Melalui kesempatan itu, Yusran juga mengajak masyarakat mensukseskan Pilkada Bone, baik itu pemilihan bupati/wakil bupati maupun Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

Baca Juga:  Andi Mangunsididi sebut "BerAmal " Dapat Selesaikan Solusi di Bone

“Melalui kesempatan ini saya memohon kepada semua masyarakat Bone untuk hadir di TPS menentukan hak pilihnya dan mengantar siapa pemimpin terbaik kita di Sulawesi Selatan dan Bone pada khususnya,” tukasnya.” Mari kita nikmati pesta demokrasi ini dengan senyuman dan tepuk tangan. Kita jalankan pilkada dengan senyum riang gembira,” pungkasnya.

Ketua KPU Sulsel, Hasbullah mengatakan, peluncuran tersebut menandai dimulainya tahapan Pilkada Bone.Tagline Pilkada untuk kita, lanjut Hasbullah, punya makna, agar pemilih memaknai sebagai tanggung jawab untuk memilih pemimpin itu penting.

Baca Juga:  Luncurkan Kartu ALL IN, Paslon "Tegak Lurus" No. Urut 2 Jadikan Bone Lebih Maju

“Semua pemilih harus bertanggungjawab terhadap pilihannya. Pemilih harus memikirkan siapa calon terbaik yang bisa membawa daerah jauh lebih baik kedepan,” lanjut alumni Universitas Hasanuddin ini.

Komentar