Pelajari Beberapa Prestasi Diraih kab. Bone Mendorong PJ. Bupati Polman Berkunjung

Ragam18 views

Polman- Penaaktual.com- Penyambutan kunjungan penjabat Bupati Bone Drs. Andi Islamuddin di Polewali mandar (Polman). diterima langsung oleh penjabat Bupati Polman Muhammad Ilham Borahima,Minggu ( 09/6/2024).

Dengan didampingi Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Bone Hj. Kurniaty A. Islamuddin beserta rombongan.dengan diawali pengalungan.bunga dilanjutkan dengan jamuan santap.malam.bersama di rumah jabatan Bupati polman .

Dalam sambutan penerimaannya Pj. Bupati Polman mengucapkan selamat datang serta berharap melalui kunjungan ini, kerjasama antara Kab. Polman dengan Kab. Bone akan terjalin.

Baca Juga:  IAIN Bone Sukses Gelar Expo Kemandirian Pondok Pesantren 2023

“Selamat datang kepada Bapak Bupati beserta rombongan. Mohon maaf penyambutan kami yang sangat sederhana ini. Rencananya, kami akan ke Bone belajar prosedur menanam pisang cavendish yang digagas oleh Bapak Pj. Gubernur Sulbar sewaktu menjabat di Sulsel. dan tentunya beberapa prestasi Bone yang akan kami pelajari. Mudahan – mudahan inilah langkah awal kerjasama antara Kab. Polman dengan Kab. Bone akan terjalin” Ucapnya

Sementara Ucapan terima kasih yang disampaikan oleh Pj. Bupati Bone mengatakan sambutan yang luar biasa yang dilakukan.pemerintah.kab. polman ” Kami tidak menyangka jika sambutan kami seperti ini , terima kasih bapak Pj. Bupati Polman atas sambutannya, Mohon maaf jika penampilan kami seperti ini namun ini tidak mengurangi silaturahmi kami kepada bapak Ibu sekalian “

Baca Juga:  Semarakan Jelang HJB 693, Ribuan Masyarakat Ikut Jalan Santai

“Kata Andi Islamuddin Kunjungan kami ini adalah langkah awal kerjasama yang akan terjalin. Kami sangat manantikan kehadiran Bapak Bupati beserta jajaran untuk berkolaborasi. Dengan kolaborasi ini kami yakin jika Polewali mandar maju maka Kabupaten Bone maju dan indonesia tentu akan maju” kata Pj. Bupati islamuddin.

Dikesempatan itu Pj. Bupati AndiI Islamuddin memasangkan Songkok To Bone kepada Pj. Bupati Polman.Turut hadir Dandim polman, wakapolres polman, beberapa Kepala OPD Polman.Hadir pula Asisten III Setda Bone, beberapa Kepala OPD Bone, Kabag Prokopim Setda Bone (ZA)

Baca Juga:  Ajang Pemilihan Ana’dara Kallolo Bone (AKB) 2023.Diikutin Puluhan Peserta Lomba

Komentar