Bahas Evaluasi Capaian MCP KPK, Inspektorat Daerah Bone Gelar Rakor Antar OPD

Regional63 views

BONE— PenaAktual.com – Untuk mengevaluasi Capaian Monitoringn Center for Prevention (MCP) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kabupaten Bone, Pemerintah Kabupaten Bone melalui Inspektorat Daerah Setda Bone melaksanakan rapat koordinasi(Rakor)guna membahasnya bersama Organisasi Perangkat Daerah(OPD).

Bertempat , di Aula Inspektorat Daerah(Irda) Kabupaten Bone, Kompleks Kantor Bupati Bone, Jl. Ahmad Yani, Kota Watampone, Rabu (19/6/2024), Rapat yang dipimpin Inspektur Daerah Kabupaten Bone Drs.A.Muh.Yamin,T,M.Si., serta diikuti pimpinan Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Kabupaten Bone, A. Muh. Yamin menyampaikan terima kasih kepada para kepala OPD Kabupaten Bone bahu membahu dalam agenda pencegahan korupsi.

Baca Juga:  Wapres Pantau Langsung Tanam Sejuta Pohon Oleh Pemerintah Kab. Bone Melalui Virtual Zoom

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kemendagri dan KPK yang terus membina dan mengevaluasi kinerja pemerintahan.”Mari bersama-sama kita perkuat upaya pencegahan korupsi secara terintegrasi di Kabupaten Bone, sehingga kita dapat memberikan yang terbaik bagi rakyat dan pembangunan daerah,” tambahnya.

Diketahui, MCP merupakan sebuah aplikasi atau dashboard yang dikembangkan oleh KPK untuk melakukan monitoring capaian kinerja program pencegahan korupsi, melalui perbaikan tata kelola pemerintahan yang dilaksanakan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Binmas Polres Sinjai Susuri Desa, Ajak Warga Ikut Vaksin

Selain itu, rapat juga membicarakan rencana rersiapan kunjungan Satgas Tim Direktorat Koordinasi dan Supervisi Wil IV KPK RI di Kabupaten Bone.

Komentar