Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bone Gelar Acara Syukuran

News21 views

BONE – PenaAktual com – Polres Bone menggelar acara syukuran yang dihadiri oleh para tokoh dan pejabat di Aula Mapolres Bone. Acara yang berlangsung pada hari Senin, 1 Juli 2024 ini diwarnai dengan rasa syukur dan kebersamaan, menandai momen penting dalam perjalanan Polri.

Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., M.Si., menyampaikan amanat seragam dari Kapolda Sulawesi Selatan dalam pidatonya. “Peringatan Hari Bhayangkara kali ini dapat kita jadikan sebagai batu pijakan untuk melangkah maju ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga:  Ops Ketupat, Satlantas Polres Bone Bagi Brosur Tertib Berlalulintas ke Pengendara

Kapolres juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.Salah satu momen penting dalam acara syukuran ini adalah pemberian penghargaan kepada 37 personel Polres Bone yang telah menunjukkan dedikasi dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan prestasi yang telah diraih, yang berkontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bone.Di antara penerima penghargaan, Kanit 3 Satreskrim Ipda Ahmad Fatir bersama 11 personel lainnya mendapat reward atas keberhasilan mereka dalam mengungkap tindak pidana penipuan online.

Baca Juga:  DPD BKPRMI Wisuda 158 Santri TK/TPA se Kec. Awangpone Dan Pelantikan DPK BKPRMI Masa Bakti 2024 - 2026

Kanit 5 Satreskrim Aiptu Tahir bersama 9 personel lainnya juga menerima penghargaan atas keberhasilan mereka mengungkap kasus penikaman di Tugu JK.Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Aiptu Muhammad Aras Patarai, S.H., M.H., yang meraih juara 1 lomba ceramah Da’i Polri tingkat Polda Sulawesi Selatan.

Prestasi ini menunjukkan komitmen dan kemampuan personel Polres Bone dalam berbagai bidang, termasuk dalam menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan keamanan kepada masyarakat.

Komentar