Intip Progres Renovasi Stadion Gelora BJ Habibie, Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali turun memantau .

Nasional22 views

Parepare – PenaAktual com – Pembangunan Stadion Gelora BJ Habibie. Kota pare pare baru baru ini di kunjungi oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali ,Jum’at (7/2024),beliau turun langsung memantau bersama unsur Forkopimda sudah sejauh mana progres pembangunannya.

Pj Wali Kota menyebut progres pengerjaan pembangunan stadion tersebut telah mencapai 12 proses. Dirinya berharap pembangunan stadion kebanggaan Parepare itu bisa selesai tepat waktu hingga 2024 dan pemeliharaan di tahun 2025.

Baca Juga:  NU Minta Pesantren Tak Terprovokasi Teror Orang Gila

Sebagai informasi, pembangunan stadion dari Kementerian PUPR itu dimulai sejak Maret 2024 lalu. dimana Proyek renovasi ini, dengan anggaran Rp 113 miliar dari APBN, diharapkan selesai pada akhir Desember 2024.

Stadion yang kerap dijadikan tuan rumah untuk penyelenggaraan salah satu turnamen sepak bola yang bergengsi di provinsi Sulawesi Selatan saat ini telah 25 persen dalam tahap pembangunan konstruksi, penanaman rumput, pengerjaan pipa, saluran air, serta seat yang akan digunakan, baik itu VIP maupun umum.

Komentar