Indikator Kinerja Pengelolaan Anggaran Capai Angka 100, Kapolres Bone Diganjar Penghargaan Oleh Kapolri

News16 views

BONE – Penaaktual.com – Kepolisian Resor Bone yang dipimpin oleh AKBP Erwin Syah, S. I. K.,M.H berhasil mendapatkan nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) 100 atau sempurna TA. 2023.

Keberhasilan tersebut diganjar Penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M,Si yang diserahkan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S. I. K. M.,H pada Pelaksanaan Musrembang di Aula Mappaodang, Kota Makassar.

Baca Juga:  Kabid TI Kominfo Bone Jadi Peringkat 1 se Indonesia Timur pada Diklat PKA di Makassar

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.,MH mengatakan bahwa, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Kementerian Keuangan melalui Kapolri kepada satuan kerja yang meraih IKPA terbaik Tahun Anggaran 2023

.”Alhamdulillah Polres Bone mendapatkan penghargaan kategori capaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) T.A. 2023 dengan nilai 100 atau sempurna”, Ujarnya. Selasa (23/07/2024)

Diketahui bahwa, penghargaan tersebut diberikan berdasarkan penilaian terhadap delapan indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) terbaik.”Semua ini adalah hasil kerja keras anggota pengelola anggaran yang ada di Polres Bone yang dikomandoi Kasi Keu IPDA Edi Purnomo, sehingga penghargaan ini bisa memacu akutanbilitas penggunaan anggaran menjadi lebih baik,” Jelas Kapolres Bone.

Baca Juga:  Akhir Tahun 2023 laka lantas di Bone Meningkat, Begini Pesan Kasat Lantas Polres Bone Dalam Imbauannya

“Dengan penerimaan penghargaan ini, diharapkan dapat menjadi motivasi serta semangat kerja untuk Personel Polres Bone sehingga kedepan bisa mempertahankan prestasi ini”, Harap Kapolres Bone.

Komentar