Kunjungan Kapolres Bone ke Pj. Bupati Bone Guna Mempererat Silaturahmi dan Hubungan Kerja

News19 views

BONE — Penaaktual.com – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.H., S.IK., M.H., melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada Pj. Bupati Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, M.H. di kantornya , Senin, 22/7/2024.

Kunjungan tersebut Dalam rangka mempererat hubungan kerja dan koordinasi antara Kepolisian dan Pemerintah Daerah

Bersama para pejabat utama Polres Bone. disambut hangat oleh Pj. Bupati Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., bersama jajaran pejabat daerah. Pertemuan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Bone sekaligus menjalin sinergi yang lebih baik antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga:  Expo AICIS 2024, Stand IAIN Bone Menarik Banyak Perhatian Pengunjung

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.H., S.IK., M.H., mengungkapkan komitmennya untuk terus menjalin kerjasama yang erat dengan Pemerintah Kabupaten Bone dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Ia juga menyampaikan harapan agar koordinasi dan komunikasi yang baik dapat terus terjaga demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Bone.Pj. Bupati Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., menyambut baik kunjungan ini dan mengapresiasi langkah Kapolres Bone dalam menjalin silaturahmi.

Baca Juga:  PJ. Bupati Bone Hadiri Harkopnas ke 77 di Selayar

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan pemerintah daerah untuk menciptakan pelayanan terbaik kepada masyarakat.Kapolres Bone AKBP Erwin Syah menyampaikan

“Kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan sinergis antara kepolisian dan pemerintah daerah, serta menjadi langkah awal yang baik bagi saya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Bone yang baru.” Jelas Erwin.

Baca Juga:  Bupati Bone Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Mereka Yang Berprestasi di Lingkup Dinas Peternakan, Bone

Di akhir pertemuan, kedua pejabat tersebut saling bertukar cinderamata sebagai simbol kerjasama dan hubungan baik antara Polres Bone dan Pemerintah Kabupaten Bone. Tukar cinderamata ini menandai komitmen bersama dalam mendukung program-program yang akan dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat Bone.

Komentar