Hari Ke-12 Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Dan Edukasi Sejumlah Pelanggar Lalin

News4 views

BONE – PenaAktual com – Sejumlah pelanggar lalu lintas yang melintas di Jl. Sukawati – Jl. Jend. Sudirman, Watampone saat pelaksanaan Operasi Patuh Pallawa 2024 berhasil dijaring oleh Satlantas Polres Bone ,Jumat (26/7/2024).

Ini dilakukan oleh Satlantas Polres Bone di hari keduabelas Dalam operasi yang dilaksanakan dengan pola hunting system dan stasioner dengan memberikan tindakan tegas berupa sangsi tilang dan teguran agar tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku.Jumat (26/7/2024).

Baca Juga:  Yasir Mahmud Targetkan 65 Persen Paslon "berAMAL" Menang di Pilkada Bone

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan sebagaimana diketahui, tujuan dilaksanakannya Operasi ini adalah untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan mendorong ketertiban berlalu lintas dan ketaatan terhadap peraturan Undang-undang lalu lintas.

“Kami meminta agar para pengendara kendaraan, menaati aturan lalu lintas, melengkapi dokumen kendaraan atau pribadi, dan tetap menjaga etika berlalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,

Baca Juga:  Berbagi Kebahagian 1000 paket Ramadhan , Ketua Disabilitas Kab. Bone : Terima Kasih BAZNAS Bone

Dengan ini di imbau kepada seluruh masyarakat khususnya pengendara agar selalu mematuhi seluruh aturan lalulintas saat mengendarai kendaraan demi keselamatan, baik diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

“ingatki Keselamatan adalah prioritas utama. Mari kita patuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” tandasnya.

Komentar