APKLI-P Kehilangan Sosok Perempuan Tangguh Pejuang PKL, Yusriani (Ani Hammer) DPD Bone Sulsel

News62 views

Jakarta,- PENAAKTUAL.COM – Innalillahi Wainnailahi Raji’un , Berita duka datang atas wafatnya Kabid Pemberdayaan dan Penataan PKL DPD APKLI-P Bone Sulawesi Selatan.Yusriani (Ani Hammer)Beliau adalah Perempuan Tangguh Pejuang PKL, wafat di RS karena sakit Jumat 2 Agustus 2024 jam 17.05 WIB.

Atas nama ketua umum keluarga besar APKLI-P dan PKL Indonesia, mengucapkan turut berduka cita dan bela sungkawa sedalam-dalamnya, “InsyaAllah husnul khatimah, mulia selalu disisi Allah SWT., dan yang ditinggalkan bermanfaat untuk kehidupan, serta cita-cita besar dan luhurmu diwujudkan, diijabah Allah SWT, tutur Ketua Umum APKLI-P, dr Ali Mahsun ATMO, M.Biomed. di Jakarta, Jumat (2/8/2024.)

Baca Juga:  Polres Bone Keluarkan Himbauan Untuk Mencegah TPPO

Lebih lanjut dokter ahli kekebalan tubuh lulusan FK Unibraw Malang dan FKUI ini menambahkan Saya saksi hidup, bahwa Yusriani (Ani Hammer) 44 tahun adalah orang baik. Sosok perempuan tangguh, tak kenal lelah bahkan tak takut resiko apa pun berjuang melindungi, dan mendampingi PKL agar bisa jualan, usahanya maju berkembang dan unggul, hidupnya sejahtera berkeadilan diseluruh wilayah Kab Bone Sulsel.

Baca Juga:  PJ. Bupati Bone Hadiri Harkopnas ke 77 di Selayar

Lebih dari itu, dimasa dan selama pandemi covid-19 2020-2023, walau beresiko tinggi, apa pun dikorbankan bahkan nyawanya dipertaruhkan tetap berjibaku, tak pernah berhenti berjuang demi PKL dan ekonomi rakyat.

Selamat jalan perempuan tangguh pejuang PKL Indonesia, Yusriani (Ani Hammer), mulia selalu disisi Allah SWT. Cita-cita besar dan luhurmu kami lanjutkan demi terwujudnya PKL maju berkembang dan unggul, Hidupnya sejahtera berkeadilan, insyaAllah diijabah Gusti Allah SWT amin yra.

Baca Juga:  Tim Asesor Lamdik Lakukan Asesmen Lapangan Prodi Pendidikan Bahasa Arab IAIN Bone

Kepada Sdr Iwan Hammer (Suami Almh.) Ketua DPD APKLI-P Kab Bone beserta keluarga besar yang ditinggalkan tabah, sabar, dan ikhlas, serta selalu mendoakan beliau mulia disisi Allah SWT,” pungkas mantan Ketua Umum Bakornas LKMI PBHMI dan Wanbin PP IPNU yang juga Ketua Umum Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS) dan Preside

Komentar