Pemuda Bone Ditanah Rantau Nilai Figur A. Islamuddin Sosok Pemimpin Yang Dapat Majukan Kab. Bone dan Siap Pulkam Menangkan Pilkada 2024

Politik52 views

BONE – PENAAKTUAL.COM– Pemuda Bone di tanah rantau Kota Bandung rela dan siap pulang kampung untuk memenangkan Andi Islamuddin sebagai Bupati Bone periode 2024-2029.Karena menurut mereka dengan melihat kondisi Kabupaten Bone dari tanah rantau mereka merasakan perlunya pemimpin yang tepat untuk kemajuan Bone,

Maka dari itu dengan membawa semangat juang dan optimisme yang membara mereka akan berbondong-bondong bersatu dalam satu tekad ingin pulang kampung ke Kabupaten Bone memenangkan Andi Islamuddin sebagai Bupati Bone dalam pemilihan yang akan datang.

Dari Kota Bandung, para pemuda ini mengorbankan waktu, tenaga, dan sumber daya untuk mendukung figur yang mereka yakini mampu membawa Bone menuju masa depan yang lebih cerah dengan harapan akan ada perubahan yang lebih baik bagi tanah kelahiran mereka

Baca Juga:  Dukung Pengawalan Pemilu Damai, Aliansi Masyarakat Bone Peduli Demokrasi Sampaikan Aspirasinya di Kantor KPU Bone

Melalui Kebersamaan dan rasa cinta pada kampung halamannya setiap langkah mereka, tersimpan dan terpancar jelas, menyulut api semangat yang tak kunjung padam di hati mereka.Seperti yang diungkapkan salah satu pemuda bernama Andi Rahmat Hidayat yang merantau sejak 2014 di Kota Bandung,

“Melihat sosok Andi Islamuddin yang menjadi Penjabat (PJ) Bupati Bone saat ini layak memimpin Bone ke depan, Bukan tanpa alasan, karena melihat prestasi Andi Islamuddin dan juga track record beliau yang berangkat dari bawah, maka tidak perlu diragukan lagi,” ungkap Andi Rahmat.

Kata dia lagi, “Inilah yang mendasari kami pemuda Bone di kota Bandung saat gelar acara silaturahmi kami bersepakat bersama-sama untuk pulang ke kampung halaman demi memenangkan Andi Islamuddin menuju Bone yang maju” tambahnya .

Baca Juga:  Bawaslu Temui PJ. Bupati Bone Serahkan Laporan Dugaan Pelanggaran Netralitas Kepala Desa

Semangat juang dan komitmen mereka untuk mendukung pemimpin yang mereka percayai, menjadi bukti nyata betapa besar cinta dan harapan mereka bagi kemajuan Kabupaten Bone.Dengan dukungan penuh dari masyarakat, mereka berharap Andi Islamuddin dapat membawa perubahan positif dan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Bone.

Bukan itu saja bahkan Mereka yakini bahwa dengan kepemimpinan Andi Islamuddin, Bone akan menjadi daerah yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing.

Dengan semangat kebersamaan dan solidaritas yang tinggi, Kepulangan para pemuda ini menjadi simbol harapan dan tekad yang kuat untuk membangun kampung halaman. Merekapun berkomitmen untuk terus berjuang demi masa depan Bone yang lebih baik di bawah kepemimpinan Andi Islamuddin.

Baca Juga:  Pilkada , KPU Bone Gelar Sosialisasi PKPU No. 8 Tahun 2024 Tentang Pencalonan

Pemuda Bone di perantauan ini tidak hanya kembali dengan harapan, tetapi juga dengan rencana konkret untuk berkontribusi dalam kampanye dan pembangunan di daerah mereka. Mereka siap untuk bekerja sama dengan komunitas lokal dan berbagai pihak untuk memastikan bahwa visi Andi Islamuddin untuk Bone yang lebih maju dan sejahtera dapat terwujud.

Dukungan dari masyarakat Bone di perantauan ini diharapkan menjadi energi tambahan yang kuat dalam perjuangan memenangkan Andi Islamuddin sebagai Bupati Bone 2024-2029.

Komentar