Melalui Jumat Berkah, Satlantas Polres dan Wartawan Independen Bone Berbagi Nasi Kotak ke Masyarakat

News9 views

BONE – PENAAKTUAL.COM – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone bersama Jurnalis yang tergabung dalam organisasi Wartawan Independen Bone (WIB) bagi nasi kotak kepada Masyarakat, Jumat pagi (9/8/2024).

Aksi sosial yang diperlihatkan Polisi Lalulintas dan Jurnalis tersebut merupakan rangkaian program Jum’at Berkah yang rutin dilaksanakan Satlantas Polres Bone.

Dengan penuh semangat, mereka menyiapkan sejumlah nasi kotak yang kemudian berkeliling membagikannya ke masyarakat, seperti tukang ojek, tukang becak dan petugas kebersihan.

Baca Juga:  2 Pemuda Bawa Sabu-sabu Berhasil Diamankan Oleh Tim Patmor Polres Bone

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menuturkan aksi berbagi ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.”Namun juga menjadi momen yang membentuk ikatan emosional antara polisi dan warga. Dan menjaga sinergitas, mempererat tali silaturahmi dengan Jurnalis yang tergabung dalam organisasi Wartawan Independen Bone,” jelasnya.

Baca Juga:  "Manre Sipulung" (Sarapan Bareng) Kapolda Sulsel Bersama Tiga Pilar, Upaya Wujudkan Sulsel Aman, Damai, dan Sejuk

Sementara Ketua WIB Eka Handayani yang hadir dalam aksi itu menuturkan program jumat berkah dari teman-teman Satlantas Polres Bone ini sudah sangat baik karena peduli dengan dhuafa.

“Mungkin kedepannya bisa ditambah dengan sedikit orasi patuh lalu lintas atau bisa lebih kreatif dijadikan ajang sosialisasi edukasi tertib berlalu lintas. Kolaborasi dengan teman-teman media sudah sangat tepat karena bisa sekalian bantu sosialisasi,” tandasnya.

Komentar