64 Peserta Lomba Gerak Jalan Indah Meriahkan HUT RI KE 79

News42 views

BONE – PENAAKTUAL.COM-.Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 beberapa rangkaian kegiatan dan lomba mulai dilangsungkan oleh Pemerintah Kabupaten Bone, Dan Salah satunya lomba Gerak Jalan Indah tingkat SD, SMP dan SMA.

Mewakili Pj. Bupati Bone , Pada acara tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Kab. Bone Drs. A. Gunadil Ukra, M.M., bersama Forkopimda Bone melepas peserta Gerak Jalan Indah.yang dimulai Start dari Lapangan Merdeka Watampone , Sabtu (10/8/2024)

Baca Juga:  Ketua Tim Pansel Paparkan Proses Penerimaan Anggota Bawaslu Sulsel Melalui Sosialisasi

Gerak jalan Indah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga di ikuti 64 Peserta terdiri dari 27 Tingkat SD/MI, 18 SMP/MTS, 19 SMA/SMK/MA dalam wilayah kota Watampone.

Sebelumnya Pagi harinya beliau juga melepas gerak jalan Santai dengan di ikuti ratusan peserta mulai dari anak anak hingga orang dewasa

Baca Juga:  Kunjungi Kampung Halaman, Mentan RI Melakukan Penanaman Perdana Di Kec. Ponre

Kegiatan tersebut berlangsung di Tugu Titik Nol, Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone dan di kesempatan tersebut beberapa hadiapun disiapkan panitia melalui beberapa sponsor yang di berikan kepada para peserta yang beruntung melalui pengundian dengan no. Kupon yang di miliknya

Komentar