Ketua Bhayangkari bersama Polwan Polres Bone Melakukan Kegiatan Sosial Donor Darah di HUT Polwan ke-76,

News16 views

BONE – PENAAKTUAL.COM – dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke 76 Tahun. Polwan Polres Bone bersama Bhayangkari Cabang Bone menyelenggarakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

Kepolisian Resor Bone bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bone berlangsung di Mapolres Bone. dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke 76 Tahun. Selasa (20/8/2024).

Baca Juga:  Bone Menjadi Kunjungan Studi Tiru PATS Oleh Ketua TP PKK Kabupaten Luwu

Selain Personel Polwan Polres Bone dan Bhayangkari Cabang Bone, kegiatan donor darah ini juga melibatkan senior Polwan AKP Dr. Nurhayati, S.H.,MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny. Siska Erwin Syah.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan bahwa, kegiatan Donor darah ini sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Bone terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan transfusi Darah.

Baca Juga:  Sekda Bone Buka Bintek TNT Desa Se - Kab. Bone

“Polwan Polres Bone bukan hanya berperan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat, Tetapi juga dalam upaya kemanusiaan seperti Aksi donor darah ini”, Jelas Kapolres Bone AKBP Erwin Syah.

Harapannya “Semoga kegiatan bakti sosial kemanusiaan ini dapat terus dilaksanakan serta dapat memberikan motivasi kepada masyarakat bahwa setetes darah yang kita donorkan sangat berarti bagi kehidupan orang yang sedang membutuhkan transfusi”, Terangnya.

Komentar