Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Antara Polres Bone Bareng Wartawan Berlangsung Seru

News12 views

BONE – PENAAKTUL.COM – Selain memperkuat sinergitas antara Polri dan awak media mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan awak media, Polres Bone menggelar pertandingan persahabatan sepak bola bersama para wartawan di Kabupaten Bone, Selasa sore (20/8/2024).

Pertandingan eksebisi tersebut digelar di Stadion La Patau Matanna Tikka Bone, dan dihadiri langsung Kapolres Bone AKBP Erwin Syah.

Pertandingan eksibisi berlangsung seru dan penuh semangat. Kedua tim saling menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk meraih kemenangan. Tim Wartawan mampu unggul terlebih dahulu. Di akhir pertandingan, tim Polres Bone berhasil mengalahkan tim Wartawan Bone dengan skor 2-1.

Baca Juga:  Bupati Bone Lakukan Peletakan batu pertama Pembangunan Kantor BNN Disaksikan Kepala BNN Sulsel

Dimanah, dalam pertandingan ini, kegembiraan dan keceriaan terpancar. Terjadi juga momen momen kocak tercipta saat perebutan bola di dalam lapangan.Kapolres Bone AKBP Erwin Syah pasca mengikuti laga tersebut menyampaikan terimakasih atas kehadiran kepada rekan rekan wartawan dalam pertandingan persahabatan tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada rekan media atau wartawan yang telah hadir dalam kegiatan sepak bola ini.

Baca Juga:  Dampak Beras Mahal, Warga Rela Antri Demi Dapatkan Beras Murah. Begini Kata Pimpinan Cab. Bulog

“Pertandingan ini memang telah di jadwalkan dalam rangka mengawal pilkada 2024 di kabupaten Bone yang di harapkan insyaallah berjalan dengan aman , damai , sejuk , bermartabat di wilaya kab. Bone” ujar Kapolres Bone

Lanjutnya “Peran media sangat penting bagaimana memberikan edukasi mencerdaskan masyarakat , sehingga masyarakat paham demokrasi yang bermartabat” tambahnya

Alhamdulillah, Pertandingan berlangsung meriah dan penuh persahabatan serta persaudaraan, dan hasil akhir pertandingan tidak jadi tujuan akhir, yang jelas persahabatan dan jaga kesehatan serta kebugaran tubuh melalui olahraga menjadi tujuan. Giat ini juga sebagai wahana untuk mempererat silaturahmi meningkatkan sinergitas, kemitraan yang baik untuk menyukseskan Pilkada 2024,” tandasnya.

Komentar