Kapolres Bone Berterima Kasih ke Masyarakat Atas Situasi Yang Aman dan Kondusif Selama Tahapan Pendaftaran Paslon

News9 views

BONE – PENAAKTUAL COM — Sejak tanggal 27 sampai 29 Agustus 2024 tahapan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada tahun 2024 yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Halaman Hotel Novena berlangsung aman dan kondusif.

Tahapan Pilkada yang telah di lalui yaitu, tahapan Pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone dari Pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin, Andi Rio Idris Padjalangi – Amir Mahmud dan Andi Islamuddin – Andi Irwandi Natsir.

Baca Juga:  Bahas IAIN Menuju UIN, Rektor IAIN Bone Lakukan Tudang Sipulung Bersama Pengurus Ormawa

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone atas Pelaksanaan Pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone yang berlangsung aman.

“Terima kasih kepada seluruh simpatisan, Patrai Politik, penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah membantu Kepolisian, TNI, dan Instansi terkait dalam menciptakan situasi kamtibmas selama 3 hari pendaftaran”, Ujarnya.

Baca Juga:  Siap Maju pilkada 2024, Andi Akmal Passluddi Mendaftarkan diri di Sekretariat PKS Bone

AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H juga menaruh harapan besar kepada masyarakat agar setiap tahapan Pemilihan Kepala Daerah yang akan di gelar nantinya dapat berjalan sesuai yang di harapkan bersama.

“Semoga Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bone dapat betul-betul menunjukkan kualitasnya sebagai Pilkada yang berbudaya dan bermartabat, sehingga dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas dan peduli dengan rakyat”, Harap Kapolres Bone.

Komentar