Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada 2024, Polres Bone Aktif Lakukan Patroli

News2 views

BONE – PENAAKTUAL.CO.- Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Polres Bone aktif menggelar kegiatan cooling system untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S. I. K. M. H mengatakan bahwa Kegiatan ini dilakukan melalui patroli di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat, sambil memberikan himbauan kamtibmas dan meminta Warga untuk tidak melakukan aktifitas hingga larut malam

Baca Juga:  DPRD Kab. Bone Menggelar Rapat Paripurna Terkait Penyampaian LKPJ Bupati Bone Tahun 2023

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif Jajaran Polres Bone Bangun dalam merawat kamtibmas menjelang Pilkada yang tinggal beberapa bulan lagi” Ujarnya

Kemudian dirinya juga menjelaskan bahwa patroli cooling system ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan, seperti balap liar, geng motor, dan kemacetan arus lalu lintas yang sering terjadi di malam hari.

“Kami melakukan patroli ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menghindari adanya kegiatan-kegiatan yang dapat memicu gangguan kamtibmas, terutama menjelang Pilkada 2024″ Jelasnya. Minggu (01/09/2024)

Komentar