Meriahkan HUT Lantas Ke 69, Satlantas Polres Bone Gelar Donor Darah

News4 views

BONE – PENAAKTUAL.COM – Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah diselenggarakan Satlantas Polres Bone dalam rangka HUT Lalulintas Bhayangkara ke 69 tahun 2024. Aksi sosial itu, menggandeng PMI Cabang Bone bertempat di Mapolres Bone, Rabu (4/9/2024).

Kegiatan diikuti puluhan personel anggota Polri, selain itu, ada pula beberapa dari TNI, Jasa Raharja Watampone dan warga yang turut berpartisipasi.

Baca Juga:  Pembangunan Kantor BPJS Kesehatan Cabang Wtp. Diharap Dapat Beri Pelayanan Lebih Optimal

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menuturkan hasil kegiatan tersebut diperoleh kurang lebih 50 Kantong darah hasil Donor .”Alhamdulillah, acara berlangsung dengan baik dan diikuti oleh puluhan peserta. Ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69,” ujarnya.

Donor darah yang dilakukan merupakan wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan tranfusi darah. Karena setetes darah sangat bermanfaat untuk menyelamatkan jiwa orang lain

Baca Juga:  Tanggapan Masyarakat Nihil, KPU Bone Segera Tetapkan Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati

“Hasil donor darah diharapkan mampu memenuhi stok kantong darah di Kabupaten Bone. Sehingga, bermanfaat bagi sesama yang tengah membutuhkan tranfusi darah,” tutupnya. (*)

Komentar