Porsenil Denhubrem 141 Gotong-Royong Bersih Bersih lingkungan sekitar tempat latihan

News18 views

BONE (PANYILI) – PENAAKTUAL.COM – Demi kenyamanan dan kerapihan saat kegiatan Latihan di sela kegiatan Latnis Tim Bekhar TA. 2024, Denhubrem 141 mengadakan korve bersama di sekitaran tempat latihan dan Masjid di Desa Panyili Kec. Palakka Kab. Bone, Jumat (6/9/2024).

Melalui korve ini diharapkan personel mampu meningkatkan kesadaran bahwa kebersihan adalah sebuah kebutuhan untuk menciptakan kondisi lingkungan yang nyaman dalam bekerja.

Baca Juga:  PJ Bupati Bone Mengukuhkan Desa Pattiro Menjadi Kampung Siaga Bencana .

Adapun sasaran korve diantaranya sekitaran tempat latihan dan masjid di dekat tempat latihan “Lingkungan yang bersih dan rapi tentunya akan menambah semangat untuk berlatih, Selain tubuh menjadi sehat, udara yang kita hirup pun terasa segar,” ujar Dandenhubrem 141 Letkol Cke Sudirman, S.Sos

Korve bersama ini dilaksanakan dengan antusias oleh seluruh personel Denhubrem 141 yang secara bergotong-royong membersihkan lingkungan sekitar tempat latihan agar terlihat bersih dan rapih sebelum dan sesudah melaksanakan Latihan.

Baca Juga:  Kemesraan Yasir Machmud dan Andi Asman Menarik Perhatian Masyarakat Saat Joging Pagi di Stadion Lapatau Bone

(Pendenhubren 141)

Komentar