Kungker di Amali, Pj.Bupati Bone : pilkada 2024 Berpolitiklah Secukupnya, Bersahabatlah Selamanya

News15 views

BONE – PENAAKTUAL.COM – Kedatangan PJ Bupati. Bone Winarno Eka Putra di kecamatan Amali kab. Bone di acara kunjungan kerja dan silaturahmi.langsung diterima oleh camat Amali Aris.A.SP.,M.Si,

Para Kepala Desa dan para Kepala UPT Se Kecamatan Amali, Kabupaten Bone yang turut hadir mendengar sambutan pj. Bupati Bone dimana beliau mengajak semua elemen masyarakat Kecamatan Amali untuk mensukseskan Pilkada tahun 2024.

Baca Juga:  Bukti APKLI P-RGPI berdayakan Ekonomi kreatif Rakyat Bone

“Kita semua harus mendukung Pilkada tahun 2024 di kabupaten bone agar berjalan dengan baik, berpolitiklah secukupnya bersahabatlah selamanya,” kata PJ Bupati

Dia menyebutkan Pemerintah Daerah bersama Polres Bone, Kodim 1407 Bone senantiasa berusaha menciptakan pelaksanaan pesta demokrasi yang sejuk dan damai jelang Pemilu 2024

.”Salah satu caranya adalah dengan menerapkan cooling system sebagai upaya untuk menenangkan ketegangan politik yang mungkin berlangsung  selama masa kampanye,” sebutnya.

Baca Juga:  Jelang Pilkada 2024, Sambil Pimpin Safari Shalat Subuh Kapolres Bone Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat untuk sama sama dalam pencegahan dan peredaran narkoba di Kabupaten Bone.”Mari kita sama – sama perangi peredaran narkoba didaerah ta dimana ini merupakan kejahatan luar biasa,” kata Andi Winarno.

“Dengan sama-sama mengeluarkan edaran, mulai dari pemerintah daerah, pemerintah kecamatan, pemerintah desa agar dibaca di masjid – masjid terkait pemberantasan dan bahaya narkoba serta ajakan untuk memakmurkan masjid,” tambahnya.

Baca Juga:  Bintek Tanaman Perkebunan Menjadi Penguatan Sektor Pertanian

Dalam kesempatan itu, Andi Winarno juga mendengarkan aspirasi yang disampaikan ASN Kecamatan Amali dan Kepala Desa Kecamatan Amali.

Komentar