Pocil Raih Juara III Tingkat Sulsel, Kapolres Bone Beri Piagam Penghargaan di Sela Apel Jam Pimpinan

News6 views

BONE – PENAAKTUAL.COM – Kepala Kepolisian Resor Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H pimpin apel pagi jam pimpinan sekaligus menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Polisi Cilik, Pembina dan Pendamping di Lapangan Apel Mapolres Bone. Senin (23/09/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan bahwa, Personel Polres Bone harus terus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat pada momentum Politik yang saat ini sudah memasuki masa-masa Krusial.

Baca Juga:  Bone Menjadi Kunjungan Studi Tiru PATS Oleh Ketua TP PKK Kabupaten Luwu

“Polri harus terus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif sehingga Polri dalam hal ini Polres Bone dapat fokus dalam mengamankan Tahapan Pilkada”, Ujar Kapolres Bone.

Kemudian, Mantan Kapolres Sidrap ini menegaskan kepada personel untuk terus melakukan kegiatan Cooling System sehingga dengan pelaksanaan kegiatan tersebut dapat memberikan kesejukan di wilayah hukum Polres Bone.

Baca Juga:  Pj Bupati Bone Ikuti Rakor Terkait Pengendalian Inflasi Daerah Secara Virtual.

“Tujuan Cooling System adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali”, Jelasnya.

Diakhir, Kapolres Bone menyampaikan terima kasih dan Apresiasi kepada Polisi Cilik karena telah memberikan prestasi yang gemilang pada Lomba Polisi Cilik dalam Rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69 Tahun tingkat Polda Sulsel.

“Terima kasih atas kerja keras seluruh Pocil bersama pembina, Pendamping dan orang tua Pocil yang telah mendukung maksimal pada kegiatan ini sehingga Polres Bone meraih Juara 3 tingkat Polda Sulawesi Selatan”, Ucapnya.

Baca Juga:  Hari Ketiga Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Dapati 55 Pengendara Melanggar Lalin*

Usai Apel jam pimpinan, Polisi Cilik Polres Bone kambali tampil di Halaman Mapolres Bone yang di saksikan langsung oleh Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H, Pejabat Utama, Personel Polres Bone dan orang tua Pocil.

Komentar