Demokrat Wajib Menangkan BerAMAL , Kader Yang Bermain Dua Kaki Langsung Dipecat

Politik33 views

BONE – PENAAKTUAL.COM – Setelah ketua DPC Gerindra Ahmad Zainuddin memberikan peringatan sangsi kepada para kadernya yang tidak fokus menangkan Paslon berAmal , kini giliran partai Demokrat.yang juga Salah satu pengusung Paslon nomor 3 mengambil tindakan lebih tegas terhadap kader kadernya yang tidak solid dalam mendukung Paslon berAmal. di Pilkada 2024 .

Ketua DPC Demokrat, Rustan Sello menegaskan bahwa Ketua Umum Gerindra telah memberikan perintah kepada seluruh Ketua DPW dan DPC untuk memenangkan paslon di daerah masing-masing. dan hal itu disampaikan saat di hubungi melalui telepon WhatsApp, Jumat (27/9/24)

Baca Juga:  Figur Pemimpin Masa Depan Bone Warga Kanco Sebut Paslon "BerAmal"

“Kalau perintah khusus tidak ada, hanya menegaskan bahwa semua DPC dan DPW harus menangkan calonnya,” ujar Rustan.

Ancaman Ketua DPC Demokrat, Rustan Sello, tak main main bahkan dia mewanti wanti jajarannya agar tak melakukan bermain dua kaki atau tidak bekerja,

“Saya menegaskan bahwa jika terbukti ada kader yang melanggar dan tidak menjalankan perintah partai, maka akan diberi sanksi dengan pemecatan.” Tegasnya

Baca Juga:  Memiliki Fondasi Politik Yang Kuat, Dr. Andi Lukman Irwan, S.Ip, M.Si Yakini Yasir Machmud Dinilai Paling Siap Bertarung di Pilbub Bone.

Bukan itu saja , apalagi menurutnya tidak mengkampanyekan calon, tidak pakai teguran lagi , langsung di pecat” pesanya

Sebelumnya , diketahui Perintah Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, tentu saja sama dengan Ketua Partai lainnya yang menginginkan kemenangan bagi paslon kepala daerah yang didukungnya. Demokrat sendiri untuk di Kabupaten Bone memperoleh 4 kursi saat Pileg, Februari lalu.

Komentar