Bukti Nyata “BerAmal” dan Andalam Hati ” Buat Ribuan Warga Lapri Ikut Giat Anti Mager

Politik35 views

BONE — PENAAKTUAL.COM – Desa Patangkai, Kecamatan Lapri, Kabupaten Bone.menjadi saksi berlangsungnya jalan santai anti mager yang di inisiasi oleh Karang Taruna Mekar Patangkai, Minggu( 29/9/2024)

Warga yang akan mengikuti anti mager ini sejak pukul 06.30 wita sudah terlihat satu persatu datang berkumpul di lokasi star dengan memakai kaos putih.

Kehadiran calon Gubernur Sulsel nomor 2, Andi Sudirman Sulaiman dan paslon nomor 3 BerAmal, Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin membuat ribuan warga terhipnotis untuk melakukan gerak jalan santai sejauh 3 kilometer menuju lokasi finish di depan Puskesmas Lapri.

Baca Juga:  Andi Mangunsididi sebut "BerAmal " Dapat Selesaikan Solusi di Bone

Anti Mager ini di ikuti dari tiga Kecamatan, Lamuru Bengo dan Lapri, nampak terlihat jelas Suasana kekerabatan mereka antar peserta mager bersama Andi Sudirman dan Andi Asman Sulaiman terlebih mereka.berdua. merupakan warga asli Kecamatan Lapri.

Jadi tak heran jika terkadang terdengar sesekali.teriakan peserta anti mager “Andalan , BerAmal “

Sementara Rombongan Ibu ibu yang ikutpun tak kalah seruhnya, seperti yang dilakukan Elfiah Sofian salah seorang dari mereka.saking bersemangatnya teriakan “BerAmal” sambil terus bergerak ikuti jalan santai

Baca Juga:  Selain Melantik 81 Panwascam, Bawaslu Diharapkan Harus cermati Proses Pendaftaran Calon Pada Pilkada 2024

“Alhamdulillah, mereka orang baik, punya prinsip, pembangunannya banyak, pokonya sudah tidak ada pilihan lain, BerAmal,” ujarnya disambut teriakan “BerAmal” oleh rekan-rekannya.

Hal itu disambut baik oleh calon Bupati Bone Andi Asman “Pada prinsipnya kita ingin suasana damai, sejahtera dan bahagia semuanya,” tutur Andi Asman.

Terakhir Giat tersebut ditutup ditutup dengan senam bersama serta undian doorprize, kemudian .dilanjutkan Paslon BerAmal dan Andi Sudirman Sulaiman bersama tim bergerak menuju kegiatan di Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone.

Komentar