Figur Pemimpin Masa Depan Bone Warga Kanco Sebut Paslon “BerAmal”

Politik32 views

BONE — PENAAKTUAL.COM – Calon Wakil Bupati Bone BerAmal Andi Akmal Pasluddin terus melakukan pendekatan kepada warga dengan membawa harapan sekaligus melihat langsung kondisi warga yang terabaikan

Memiliki kepedulian yang begitu besar Andi Akmal rela menyusuri jalan yang sempit dan berbatu,menuju Dusun Soga Desa Kanco Kecamatan Cina Kabupaten Bone, Kamis (3/10/24), sore.

Bersama rombongan tim BerAmal akhirnya beliau tiba di sebuah rumah kecil dengan 6 kolam ikan besar dengan disambut Puluhan warga yang didominasi perempuan yang terlihat sudah mengisi tenda yang disiapkan tuan rumah, Latang Gazali.

Baca Juga:  Bawaslu RI : Berkenaan Dugaan Many Politik , PSU Bukan Konteksnya

Diberi bantuan Bioflok oleh calon Wakil Bupati Bone,

Diketahui sebelumnya Andi Akmal Pasluddin, ketika masih menjabat sebagai anggota DPR RI, latang gazali Diberi bantuan Bioflok oleh calon Wakil Bupati Bone, ini

Latang akui Akmal sosok yang bisa dipegang kata-katanya. “Puang Akmal tidak neko-neko, selalu tepati janji dan kita bisa bergantung sama beliau,” ujar Latang.

Baca Juga:  2.270 PTPS Resmi Dilantik dan diambil Sumpahnya Oleh Bawaslu Kab. Bone

Sadar bagaimana sulitnya warga Kanco hidup dengan kondisi jalan yang rusak, Akmal berjanji akan fokus pada perbaikan infrastruktur jalan jika BerAmal terpilih jadi Bupati dan wakin Bupati Bone 2024-2029.

“Jalan rusak akan buat warga kesulitan, perputaran ekonomi juga susah. Insya Allah nanti jika terpilih, tiga tahun akan kami fokuskan untuk perbaiki jalanan. Apalagi kalau Andalan Hati juga terpilih akan lebih gampang nantinya,” terang Akmal.

Baca Juga:  Terbentuknya Tim Sirkus dan BESTie BerAmal, Target Kemenangan Paslon No.3 di Depan Mata

Diakhir, Akmal mengingatkan warga agar pandai melihat rekam jejak calon pemimpinnya. Program-program calon itu harus masuk akal agar tak terkesan membodohi masyarakat atau hanya menyebar janji-janji yang sulit dipenuhi. “Yang utama jangan lupa BerAmal nomor urut 3 dan Andalan Hati nomor urut 2,” tutupnya.

Komentar