Bersama Kapolres Bone, Masyarakat Ngopi Bareng Dalam Program “Jum’at Curhat”

News15 views

BONE – PenaAktual.com – Bertajuk “Jum’at Curhat” Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. ngopi bareng bersama masyarakat sekaligus mendengarkan masukan dan saran masyarakat secara langsung di salah satu Warkop Kota Watampone. Jumat (30/12/2022 )

Pada kesempatan ini Dengan didampingi Kabag Ops Kompol Andi Muhammad Syafei bersama Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Iqbal, Kapolres Bone mendengar keluh kesah masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Bone yang sering disapa dengan Ardy pada teman sekolahnya waktu di SMA Negeri 2 Watampone, dikenal sosok yang ramah dan mudah bergaul mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari masyarakat.

Baca Juga:  Kunjungan Tim Birorena Polda Sulsel ke Polres Bone Sebagai Studi Kelayakan Perubahan dan Peningkatan Tipe Polres Bone

“Silaturahmi ini adalah salah satu bentuk respon kami untuk mengetahui langsung permasalahan masyarakat sehingga kita bisa carikan solusi” kata Ardyansah

Dikatakannya tugas Polri saat ini tidak hanya menerima laporan yang masuk ke kantor saja, melainkan kami harus berbaur dalam lingkungan masyarakat, serta menerima keluhan dan masukan yang diberikan, guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.

Baca Juga:  Pasar Malam di Gelar APKLI P-RGPI Dilapangan Sepak Bola Sura Di Penuhi Pengunjung

“Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih,” tutur Ardyansyah.

Dijelaskan oleh Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar, bahwa Program Jumat Curhat digulirkan Polres Bone untuk duduk bersama masyarakat, mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung.

“Curhat Jum’at ini merupakan program langsung dari Mabes Polri” Ujarnya

Lanjutnya “Alhamdulillah pada program ini pak Kapolres turun langsung ngobrol dengan masyarakat untuk menerima keluh kesah serta mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti dan mencarikan solusinya,” Jelasnya

Baca Juga:  Berjumlah 1.156 Mahasiswa Baru IAIN Bone Mengikuti Prosesi Pembukaan PBAK Dengan Khidmat

Rayendra juga katakan jika Curhat Jum’at ini juga dilaksanakan di tingkat Polsek dengan cara masing masing personel di lapangan untuk mendengar keluh kesah masyarakat menunuju pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih baik.

Komentar