Melalui Olahraga Bersama, TNI-Polri dan Pemda Mempererat Hubungan Silaturahmi dan Sinergitas

News15 views

BONE – PenaAktual..com – Upaya menggerakkan sinergitas ,TNI-POLRI dan Pemda, Polres Bone melaksanakan olah raga bersama yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Watampone.

Olahraga kali ini diikuti Ratusan peserta gabungan dari Personel TNI Polri, Pemda Bone, juga Pengadilan Negeri, maupun Kemenag Bone, dan instansi lainnya.melaksanakan olah raga bersama yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Watampone Jum’at, (24/2/20

Kegiatan yang dilakukan Polres Bone ini guna Upaya menggerakkan sinergitas TNI-POLRI dan Pemda, dengan diawali diawali apel pengecekan yang dipimpin oleh Wakapolres Bone Kompol Sarifuddin,S.Sos.,M.Hum.

Baca Juga:  Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Begini Pesan PJ. Bupati Bone dan Ini Isi Hikmad Maulidnya

Untuk mengecek kesiapan perserta dalam mengikuti kegiatan.Dengan dimulai jalan santai di jalan protokol Kota Watampone dan senam bersama di Lapangan Merdeka Watampone.

Acara berlangsung meriah yang dihadiri oleh Danrem 141/TP Brigjen TNI Arm Budi Suharto, S.I.P., M.Si, Wakapolres Bone, Kakankemenag Bone, Danyon C Pelopor Brimob Bone, Ketua PKK Bone, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Bone, dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Cegah Kerawanan, Dinas Perhubungan Lakukan Pemeliharaan JPU di Dua Kecamatan

Melalui keterangan Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Iptu Rayendra Muchtar,S.H. disela rangkaian acara berlangsung , kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas di antara kami, unsur TNI-Polri, Pemda dan seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan pemeliharaan keamanan yang lebih baik di Wilayah Bone.

“Dengan olah raga bersama seperti ini, insyaa Allah kita akan lebih dekat satu dengan lainnya, sehingga koordinasi pelaksanaan tugas pokok masing-masing dalam upaya bersama menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Bone akan semakin mudah dan efektif,” ucap Rayendra

Baca Juga:  Menyambut HUT PGRI dan HGN , Ketua PGRI Kab. Bone :Tetap Jaga Netralitas Sebagai ASN

Lanjut Ray “kegiatan olahraga bersama ini nantinya akan dilaksanakan secara rutin setiap bulan berjalan dengan pelaksana acara secara bergantian dari instansi yang ada.” Jelasnya

Komentar