Gelar Kegiatan Bersih Bersih Lingkungan Kantor, Jajaran Lapas Watampone Siap Sambut HBP ke 59

Regional12 views

BONE -. PenaAktual.com – Kementrian Hukum dan HAM khususnya pada jajaran Pemasyarakatan./Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Watampone, tepatnya tanggal 27 April 2023 mendatang merupakan momen penting dimana hari itu akan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP).

HBP yang diperingati setiap tahunnya pada bulan April ini merupakan hari dimana tonggak Pemasyarakatan Indonesia dibentuk di tahun 1964, 59 Tahun silam.

Baca Juga:  Komisi E DPRD Prov. Sulsel Kunjungi RS. HAH Pare Pare

Pada tahun ini dengan mengusung tema’ Transformasi Pemasyarakatan semakin Pasti BerAKHLAK, Indonesia Maju’.

Saripuddin Nakku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone kepada jajarannya untuk aktif menyemarakkan setiap kegiatan yang akan diselenggarkan dalam rangka memperingati momen penting tersebut yakni Hari Bakti Pemasyarakatan Tahun 2023.

Merujuk dari buku panduan pelaksanaan HBP ke -59 salah satu rangkaiannya yakni melaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan kerja, seperti yang digelar hari ini

Baca Juga:  LBH Makassar Kecam Oknum Polisi Todong Senjata Api ke Anak, Minta Kapolda Sulsel Tindak Tegas

Antusiasme pegawai Lapas Watampoone dalam melaksanakan kegiatan ini terlihat jelas .

Di1sela sela kegiatan Saripuddin Nakku mengatakan “Kegiatan bersih-bersih ini untuk meningkatkan akan pentingnya kebersihan lingkungan, Karena kebersihan itu , bagian dari ibadah,”Tutupnya

Komentar