Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bone mengalami pergantian pejabat.

Nasional27 views

BONE – PenaAktual.com. – Pejabat lama, Aksyam SH dimutasi sebagai Jaksa Ahli Madyia di Jaksa Agung Muda Bidang Intelejen Kejaksaan Agung.

Dan Penggantinya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari )Bone adalah Ahmad Jazuli SH.MH

Pergantian jabatan atau pelantikan pengambilan sumpah secara resmi dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sul – S el Leonard Eben Ezer Simanjuntak SH. MH ,diaulah kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Makassar , Senin (20/3/2023)

Baca Juga:  Bupati Bone Sebut Mendekati Pemilu 2024, ASN Hati Hati Bermedsos

Kejati Sul – Sel menyampaikan bahwa rotasi jabatan di lingkungan kejaksaan adalah siklus yang di butuhkan dalam rangka regenerasi sekaligus penyegaran personil dan organisasi kejaksaan untuk lebih solid dan siap dalam menjawab tantangan tugas yang semakin dinamis dan kompak

Beliau juga beri beberapa arahan kepada Kejari Bone untuk memperhatikan atau melaksanakan dua strategi yang telah di tetapkan dalam melaksanakan tugas Seperti Startegi kepemimpinan dan Strategi kinerja.

Baca Juga:  Bupati dan Wakil Bupati Bone Raih Penghargaan Adhikarya Pertanian Dari Wakil Presiden RI

Strategi kepemimpinan menjalankan dan melaksanakan Konsolidasi dengan instansi vertikal maupun horisontal, lalu Optimalisasi tugas dan fungsi kejaksaan dan Publik Trust agar bersama sama melakukan penegakan Hukum yang Humanis dan merawat kepercayaan yang telah di berikan masyarakat untuk kejaksaan

Untuk strategi kinerja di harapkan dalam menjalankan tugas sebagai Kejari menerapkan sebagai transpormatif , adaptif, Inovatif dan kolaboratif .

Baca Juga:  Anggaran Pasukan 70 Anggota Paskibra Kab. Bone Minim

Ke empat kinerja ini harus di jalankan dengan mempunyai rasa sensivitas terhadap perubahan saat ini

Olehnya itu Leonard berharap kepada kepala kejaksaan negeri Bone yang baru dilantik dapat melaksanakan amanah yang di berikan untuk kejayaan institusi.

Komentar