Rektor IAIN Bone, Usai Lebaran di Hari Pertama Langsung Pantau Kedisiplinan Pegawai

Regional10 views

BONE – PenaAktual .com – Memasuki hari pertama kerja setelah cuti bersama Idulfitri, Rektor IAIN Bone Prof Syahabuddi,

Dengan didampingii para Wakil Rektor , Prof Sahabuddin selaku Rektor IAIN Bone memantau pegawai di unit-unit kerja IAIN Bone di hari pertama kerja selepas cuti bersama idul Fitri 1444 H / 2023 M ,

Hal ini menurut Prof Syahabuddin merupakan amanat dari Sekretaris Jendral Kemenag RI untuk merapihkan, menertibkan dan memastikan kesehatan pegawai.

Baca Juga:  Bintek Penyusunan Risk Register, Pj Bupati Bone : Fokus Pada Tujuan yang Jelas dan Terukur

Seperti yang dikatakan Rektor IAIN Bone Ini dilakukan bukan inspeksi mendadak (Sidak) tetapi melainkan untuk memantau saja.

“Apakah pegawai-pegawai kita sehat-sehat semua, apakah sudah ada di tempat, apakah sudah siap melaksanakan tugas,” kata Rektor IAIN Bone Prof Syahabuddin, Rabu (26/4/2023).

Menurutnya Pegawai memang punya tanggung jawab kedisiplinan sebagaimana dalam Peraturan Pemerintah No. 94 tahun 2021. Pegawai dituntut untuk disiplin melaksanakan tugas

Baca Juga:  Pemda Kab. Bone Gelar Siara Makam Raja2 Sebagai Rangkaian HJB ke 693

“Karena biasanya setelah cuti bersama, ada yang capek, sudah mudik, silaturahmi lalu ndak diperhatikan kedisiplinan hari pertamanya itu,” tambahnya.

Sementara itu, dari hasil pemantaun Rektor mencatat pegawai-pegawai yang belum masuk di hari pertama kerja untuk jadi bahan evaluasi.

Komentar