Tim Asistensi Biro SDM Polda Sulsel Pantau Pelaksanaan Penerimaan Polri di Polres Bone

News21 views

BONE – PenaAktual.com – Untuk memastikan pelaksanaan penerimaan Calon Siswa (Casis) Polri T.A.2023

Tim Asistensi Biro SDM Polda Sulawesi Selatan melaksanakan pemeriksaan administrasi terkait penerimaan Calon Siswa (Casis ) di Mapolres Bone, Sabtu (29/04/2023).

Kehadiran Tim yang dipimpin oleh Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulawesi Selatan AKBP Aris Bachtiar,S.H.,S.IK.,M.Si. dan disambut langsung oleh Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan,S.I.K. di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone.

Baca Juga:  Tampil Sebagai Pemateri ,PJ Bupati Bone Motivasi Mahasiswa Uncapi Sebagai Wajah Masa Depan Bangsa

Di depan Casis dan Tim Polda, Kapolres Bone menyampaikan bahwa penerima Casis untuk Bone berjalan lancar dan transparan.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat datang kepada Tim Asistensi di Polres Bone dalam rangka pengecekan secara langsung proses pendaftaran, khususnya rikmin awal kepada para Casis,” jelas Doddy

Lanjut Kapolres “proses penerimaan Casis untuk Polres Bone kami pastikan berjalan lancar, aman dan transparan. Dari awal kami sudah komitmen bersama seluruh panitia untuk melaksanakan tugas ini secara jujur, termasuk kami ingatkan kepada Casis untuk mengikuti proses ini dengan benar tanpa terpengaruh oleh orang tidak bertanggung jawab dengan alasan dapat membantu meluluskan.” Tegas Doddy

Baca Juga:  Pisah Sambut A. Fahsar Bone Daerah Adat dan Sipakatau .AKBP Ardyansyah, 'Jaga Kampung Kami Bang'

Penerimaan Casis ini dipimpin langsung oleh Kapolres selaku Ketua Panitia penyelenggara dan Kabag SDM selaku Sekretaris serta mendapat pengawasan langsung dari lembaga swadaya masyarakat dan media.

Komentar