Kapolres Bone Serahkan Plakat Kepada Siswa Berprestasi Saat Hadiri Penamatan TK Kemala Bhayangkari

Ragam6 views

BONE – PenaAktual.com – TK Kemala Bhayangkari 09 Cabang Bone menggelar penamatan siswa siswinya Tahun Ajaran 2022-2023 yang berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone,

Momen membahagiakan para siswa siswi TK Kemala Bhayangkari itu yang telah menyelesaikan pendidikan usia dininya di hadiri langsung Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan,S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny.Zulfa DoddySabtu (17/6/2023.)

Baca Juga:  IAIN Bone Sukses Gelar Expo Kemandirian Pondok Pesantren 2023

Pada kesempatan tersebut, Kabag SDM Kompol Haji Risal hadir bersama Kabag Ren Kompol Nadus, para Pengurus Bhayangkari Cabang Bone, Guru TK Kemala Bhayangkari, Anak-anak TK Kemala Bhayangkari beserta Orang Tua/Wali.Pendidikan usia dini sebagai landasan yang kuat bagi anak-anak untuk tumbuh dan berkembang dengan baik.

Pendidikan ini tidak hanya melibatkan pengajaran akademik, tetapi juga pembentukan karakter, akhlak yang menjadi dasar kehidupan mereka nantinya.

Baca Juga:  IAIN Bone Kerjasama BSI KC Bone Wujudkan Mutu Layanan Kampus

Serangkaian acara penamatan dimeriahkan dengan nyanyian dan tari-tarian yang ditampilkan oleh para siswa TK Kemala Bhayangkari 09 Cabang Bone, mereka tampil dengan penuh semangat memperlihatkan kemampuan dan keterampilan yang telah mereka peroleh selama masa belajar di sekolah tersebut.

Kehadiran Kapolres bersama para pejabat utama dalam acara penamatan tersebut untuk menjadi inspirasi bagi para siswa siswi dan keluarga mereka untuk terus bersemangat dalam belajar dan menggali potensi diri mereka dalam membangun masa depan yang lebih cerah.

Baca Juga:  Cepat Tanggap Bantu Warga, Tim Satgas Bencana Satpol PP Kab.Bone Atasi Pohon Tumbang

Diakhiri kegiatan dilakukan penyerahan ijazah secara simbolis dan plakat kepada siswa yang berprestasi oleh Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bone, mereka menerima piagam dan kenang-kenangan sebagai simbol keberhasilan mereka dalam menyelesaikan tahap pendidikan.

Komentar