Pengukuhan Pengurus Anggota ORARI, Bupati Bone Menekankan Pentingnya Konsistensi Ber Organisasi.

Peristiwa7 views

BONE (Sulsel) – Penaaktual com – Bertempat di Tanjung Palette acara Pengukuhan Pengurus dan Rapat Kerja Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Bone sukses digelar untuk periode 2023-2026. Kecamatan Tanete Riattang Timur , Sabtu malam (26/8/2023)

Selaku Ketua Orari Lokal Bone Bapak Dr. H. A. Fahsar Padjalangi, M.Si., memimpin langsung Pengukuhan sekaligus raker yang dihadiri oleh berbagai anggota ORARI dan komunitas amatir radio setempat langsung di pimpin oleh Ketua Orari Lokal Bone Bapak Dr. H. A. Fahsar Padjalangi, M.Si. yang juga sebagai Bupati Bone

Baca Juga:  Ratusan Satgas Damkar Bone Seruduk Kantor BKPSDM Diduga adanya rekayasa berjamaah Terkait Seleksi Penerimaan P3K.

Dalam sambutannya, ditekankan oleh Bupati bahwa pentingnya konsistensi dalam berorganisasi. “Yang eksis adalah orang yang mau berbuat untuk organisasinya. Konsistensi adalah kunci dalam mengembangkan organisasi yang kuat dan berdampak positif bagi masyarakat,” kata Bapak Bupati Bone.

Tidak hanya menekankan tetapi Bupati juga memberikan pesan penting kepada seluruh anggota ORARI yang hadir untuk senantiasa memberikan kontribusi ke pemerintah daerah dalam memberikan informasi. Utamanya informasi bencana dan hal penting lainnya.

Baca Juga:  Diduga Penyebab Korsleting Sebuah Rumah Panggung Habis Terbakar

“Siap siagalah dalam segala situasi, baca dengan baik setiap perubahan kondisi karena ke depan jalan tak selalu mulus untuk dilalui,” pesannya.

Pada Rapat tersebut beliau berharap bahwa hasil dari rapat kerja ini akan menghasilkan rekomendasi-rekomendasi terbaik, yang nantinya akan diwujudkan dalam aksi nyata untuk kemajuan organisasi dan pelayanan masyarakat.

“Rapat kerja ini merupakan langkah penting dalam menyusun arah dan tujuan organisasi untuk tiga tahun ke depan. ORARI Lokal Bone berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pengembangan teknologi radio amatir dan berbagai kegiatan komunitas yang bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

Komentar