Galakkan Ops Zebra Dengan Bagi2 Brosur dan Edukasi Penguna Jalan untuk Menaati Peraturan lalu lintas.

News25 views

BONE (Sulsel)- Penaaktual.com – Satlantas Polres Bone dalam menggalakan Operasi Zebra Pallawa 2023 , di hari kedua melakukan sosialisasi dengan membagikan brosur kepada pengguna jalan di JL. Urip Sumoharjo, Mattirowalie, Kabupaten Bone. Selasa (05/9/2023)

Operasi dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri.Selain membagikan brosur petugas juga memberikan edukasi kepada pengguna jalan untuk selalu tertib dengan senantiasa menaati peraturan lalu lintas.

Baca Juga:  Pelajar Marak Pakai Sepeda Listrik di Jalan Raya, Satlantas Polres Bone Lakukan Ini,

“Bukan saja brosur yang kami bagikan tetapi juga memberikan imbauan edukasi kepada pengguna jalan untuk senantiasa mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas di jalan serta melengkapi surat surat dan kelengkapan kendaraannya,” ujar AKP Desy Ayu Dwi Putri.

Lebih lanjut, Kasat Lantas mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan ini masyarakat senantiasa mematuhi aturan dan tata tertib saat berlalu lintas, dengan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Baca Juga:  Satlantas Polres Bone Sosialisasi Ops Keselamatan Pallawa 2024 di Sekolah

“Sehingga mampu meminimalisir angka laka lantas dan pelanggaran serta terwujudnya kamseltibcar lantas yang kondusif,” tandasnya.

Komentar